DPC Gerindra Pangandaran menggelar konsolidasi pengurus dan kader internal partai pada Senin (3/6/2024). Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – DPC Gerindra Pangandaran menggelar konsolidasi pengurus dan kader internal partai pada Senin (3/6/2024).

Konsolidasi tersebut diikuti oleh seluruh pengurus dan pimpinan anak cabang, ranting, sayap partai dan seluruh kader Gerindra se Kabupaten Pangandaran.

Dalam konsolidasi itu, seluruh kader sepakat mengusung Ketua Gerindra Pangandaram, Iwan Sutiaman untuk maju sebagai calon Bupati Pangandaran 2024-2029.

“Alhamdulillah sangat bangga, tinggal menunggu intruksi dari pusat, kalau memang ada kepercayaan kepada kami sebagai kader Gerindra, insyaalloh itu akan dilaksanakan,” kata Iwan.

Iwan menungkapkan, hingga saat ini dirinya belum mendapatkan surat tugas maupun rekomendasi dari DPP Gerindra.

“Sebetulnya saya belum mendapatkan surat tugas, saya sedang menunggu proses rekomendasi dari pusat, itu masih dalam proses.” Katanya.

Sebelumnya, DPC Gerindra sudah melakukan pertemuan dan koalisi dengan 4 Partai lainnya, dengan nama Koalisi Pangandaran Maju.

“Ya itu betul, bahkan pernah ketemu saya semuanya, diantaranya, dari PKB, PAN, Golkar dan PKS, kita sudah ngobrol-ngobrol tentang itu.” Kata Iwan

Ditanya terkait anggota DPRD Pangandaran terpilih dari Partai Gerindra yang tidak menghadiri konsolidasi Partai, Iwan mengaku tak menjadi masalah.

“Gak masalah, manusiawi, berbedaan itu tidak harus dipermasalahkan, itu luar biasa anugrah dari Allah SWT,” ungkapnya.

Karena menurutnya, terkait tindakan bagi ke 5 anggota DPRD terpilih dari Partai Gerindra, ada mekanisme yang di tempuh.

“Itukan ada mekanismenya, ada aturanya, ada AD ART nya” tandas Iwan Sutiaman.

(DeniRudini/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakRatusan Warga Pangandaran Gelar Aksi Soal Penggelapan Dana Desa Senilai Rp 725 Juta
Artikulli tjetërSekda Jabar Dorong Lembaga Penyiaran Upaya Meningkatkan Literasi Masyarakat Jabar