Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya saat berfoto bersama pengurus FKDT Kabupaten Ciamis. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) Kabupaten Ciamis resmi dilantik.

Acara tersebut bertempat di Gedung Dakwah Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Minggu (11/9/2022).

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menghadiri prosesi pelantikan itu, diawal sambutannya ia mengucapkan selamat kepada kepengurusan DPC FKDR Kabupaten Ciamis.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ciamis mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru DPC-FKDT Kabupaten Ciamis Periode 2022-2027,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan setelah dilantiknya kepengurusan yang baru, membawa kebijakan ke arah yang lebih baik lagi,” lanjut Herdiat.

Kemudian ia mengungkapkan bahwa peran FKDT Ciamis sangatlah membantu pemerintah.

“Saya atas nama pemerintah daerah, merasa sangatlah terbantu oleh FKDT,” ungkapnya.

“Saya tau persis perjuangan bapak-bapak semuanya yang tergabung dalam FKDT ini. Sangatlah pantang menyerah meskipun tanpa anggaran yang mencukupi. Tetapi alhamdulillah semangatnya ini luar biasa,” paparnya.

FKDT, kata Herdiat, sangatlah berperan dalam pembentukan akhlak bagi generasi muda.

“Yang paling utama peran FKDT yaitu dalam pembentukan akhlakul karimah bagi generasi muda,” ujarnya.

Kemudian, Herdiat menanggapi apa yang disampaikan oleh DPW-FKDT Jawa Barat tentang Kabupaten Ciamis sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Porsadin yang akan datang.

“Ciamis tidak diminta pun kami siap menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Porsadin. Saya yakin, bahwa Ciamis secara fasilitas sudahlah siap. Semua itu akan menimbulkan multiplier effect bagi masyarakat Ciamis,” tandasnya.

Untuk diketahui, selain acara pelantikan, DPC FKDT Ciamis sekaligus melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab). (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakOlahraga Persatukan Semua Kalangan, Turnamen Bola Voli Dibuka Resmi Wabup Ciamis
Artikulli tjetërKampus Merdeka Unigal Ciamis, 1649 Mahasiswa Baru Ikuti BAMBA Secara Luring