Kegiatan Mahasiswa Sekolah Vokasi IPB di SD Papandayan, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor. Foto/Istimewa

BERITA PENDIDIKAN, PASUNDANNEWS.COM – Dalam rangka mendorong minat anak-anak untuk mengonsumsi sayuran, Mahasiswa Sekolah Vokasi IPB adakan sosialisasi buku digital.

Buku tersebut khusus membahas sayuran. Di sisi lain, inovasi ini pun sebagai upaya untuk memenuhi tugas UTS Praktik Reportase di SD Papandayan yang beralamatkan di Jl.Papandayan – Babakan No 25 – Bogor Tengah – Kota Bogor.

Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan di kelas 2 SD Papandayan, dengan didampingi Wali Kelas , Teti Agustianti atau akrab disapa Teti.

Kegiatan berlangsung sejak Senin, (17/10/2022), pukul 10.30 s.d 12.15 WIB.

Sebagaimana keterangan tertulis yang diterima PasundanNews.com, Sabtu (22/10/2022), selain untuk memenuhi tugas UTS Reportase, kegiatan ini juga ditujukan untuk menambah wawasan serta minat anak-anak tentang sayuran.

“Sangat membantu ibu dalam menambah wawasan anak-anak mengenai sayur, terutama banyak sekali anak-anak yang tidak menyukai sayur, semoga setelah ada adik-adik mahasiswa ini dapat menambah minat anak-anak untuk memakan sayuran” ujar Teti, Wali Kelas 2 di SD Papandayan.

Sementara itu, suasana kelas yang interaktif memudahkan mahasiswa untuk menjelaskan buku digital karya mereka.

“Kegiatannya sangat seru, asik dan menyenangkan” ujar Talitha dan Rasyifa, mewakili Mahasiswa IPB itu.

“Semoga kakak- kakak bisa kembali lagi untuk bejalan sambil bermain bersama kami,” sambung Zaki sebagai murid kelas 2 SD Papandayan. (Redaksi01/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaHari Santri Nasional, Bupati Ciamis: Santri Punya Sejarah Panjang
Artikel berikutnyaHSN 2022, Ketua DPD AMPI Ciamis Sebut Santri Adalah Mata Air Peradaban