Caleg DPRD Kota Banjar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. An'nur, MM, saat menggelar do'a bersama untuk kemenangan PKB di sekretariat H. An'nur, Lingkung Pintusinga RT 001/017, Kelurahan/Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (7/2/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Caleg DPRD Kota Banjar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. An’nur, MM, menggelar do’a bersama untuk kemenangan PKB, Rabu (7/2/2024) malam.

Kegiatan yang digelar di sekretariat H. An’nur, Lingkung Pintusinga RT 001/017, Kelurahan/Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, dihadiri oleh 300 orang.

“Hari ini, kita berkumpul untuk bersama-sama mendoakan kesuksesan pasangan Anies-Muhaimin di Pilpres mendatang,” ujar H. An’nur, menyampaikan tujuan acara tersebut.

Selain mendoakan kemenangan pasangan capres-cawapres tersebut, H. An’nur juga menyatakan harapannya untuk dukungan dalam pencalonannya sebagai anggota DPRD Kota Banjar dalam Pemilihan Legislatif 2024.

“Saya berharap dapat terus mendapatkan doa dan dukungan dari masyarakat Banjar untuk terpilih sebagai wakil mereka di DPRD,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, H. An’nur juga mengingatkan pentingnya solidaritas dalam meraih kemenangan politik.

“Kita perlu bersatu dan kompak untuk mencapai tujuan bersama dalam membangun Kota Banjar yang lebih baik,” tegasnya.

Menyambut pesan H. An’nur, Faikar Romdlon, caleg DPR RI Dapil X, menekankan pentingnya silaturahmi antara calon legislatif dan masyarakat.

“Silaturahmi merupakan pondasi utama dalam membangun hubungan yang kuat antara wakil rakyat dan konstituennya,” ujar Faikar.

Acara berlangsung dalam suasana keakraban dan penuh semangat, menandai komitmen para caleg untuk bersama-sama meraih kemenangan dalam kontestasi politik yang akan datang. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPanwascam Kertasari Soroti Potensi Kerawanan Gudang Logistik Pemilu
Artikulli tjetërKampanye Hajatan Rakyat, 150 Ribu Pendukung Ganjar-Mahfud Bakal Padati Stadion Pakansari Bogor