PASUNDANNEWS, CIANJUR – Ditengah pandemi Covid -19, dua rumah di Kampung Tipar RT 02 RW 04 Desa Cibanteng Kecamatan Sukaresmi hangus terbakar. Akibatnya kini dua kepala keluarga tak miliki rumah dan terpaksa mengungsi ke rumah keluarganya.

Kepala Desa Cibanteng Muryani menjelaskan
kebakaran tersebut menimpa rumah Dede yang dihuni 6 orang dan rumah Rendi yang dihuni jumlah jiwa 3 orang. Keduanya mengalami kerugian materil hingga puluhan juta rupiah.

“Rumah pak Dede habis terbakar tanpa sisa sedikitpun, sedangkan rumah rendi masih ada sebagian yang terselamatkan. Diduga kebakaran tersebut dari konsleting arus listrik,” paparnya saat diwawancara, Senin, (20/4/2020)

Untungnya tidak ada korban jiwa, akan tetapi kini warga mengalami kerugian materil. Para korban kini membutuhkan uluran tangan terlebih saat ini wabah covid tengah merebak, sehingga korban sangat membutuhkan bantuan.

“Kami bersama pihak Kecamatan Sukaresmi sudah datang ke lokasi, dan membantu korban semampu kami. Kami berharap ada uluran tangan dari semua pihak, untuk meringankan beban korban bencana kebakaran,” tukasnya. (Pasundannews / fhn)

Artikulli paraprakTahun 2020 Baznas Kabupaten Cianjur Targetkan ZIS Rp 28,7 M
Artikulli tjetërBEM UMMI : Masyarakat Harus Beli Produk UMKM Tekstil lokal Ditengah Pandemi