Walikota Bandung, Oded M Danial saat peletakan batu pertama program bedah rumah kerjasama PZU dan YBM PLN UID Jabar. (foto: istimewa)

PASUNDANNEWS.COM, BANDUNG – Pemerintah Arab Saudi memutuskan untuk menghentikan sementara kedatangan jemaah umroh dari luar negaranya. Hal itu diungkapkan pihak Kementerian Luar Negeri Arab Saudi pada Kamis waktu setempat.

Menanggapi hal tersebut Walikota Bandung, Oded M Danial mengatakan kepada para calon jamaah umroh yang dari kota bandung untuk bersabar dan menjaga keikhlasan.

“Kepada para calon jemaah warga Kota Bandung yang kena kebijakan itu untuk bersabar dan menjaga keikhlasan dalam ber ibadah. Saya kira ini juga untuk kebaikan bersama,” ujar Oded usai peletakan batu pertama acara bedah rumah bersama PZU dan YBM PLN UID Jabar di Astanaanyar Bandung, Jumat (28/02/2020).

Menurut Oded, apabila tetap di paksakan, maka akan sangat mengkhawatirkan dan berisiko bagi para jamaah.

“Saya sebagai pemerintahan daerah meminta kepada pemerintah pusat agar segera menyelesaikan masalah ini. Karena masalah ini saya kira sudah antar negara,” ungkapnya. (pasundannews/himpun)

Artikulli paraprakSerikat Media Siber Indonesia Raih Penghargaan MURI
Artikulli tjetërKemendagri Dan Efektivitas Dana Desa