Petugas BPBD Kota Banjar tengah melakukan pencarian korban di sungai Citanduy dengan menggunakan perahu karet. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Iman (20) warga Lingkung Jelat, Kelurahan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, hanyut terbawa arus Sungai Citanduy di Blok I, Jelat, Pataruman, Senin (1/4/2024) sore.

Kejadian tragis ini terjadi saat Iman sedang memancing dan diduga terpeleset hingga terjatuh ke sungai setelah buang air besar.

Menurut Upri Adijoyo (39), kejadian terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Warga sekitar langsung berbondong-bondong menuju lokasi kejadian, termasuk yang ikut dalam upaya pencarian.

“Dia sedang memancing ikan sendirian di bantaran sungai, kemudian dia terpeleset dan jatuh ke sungai. Diduga korban tidak bisa berenang dan kini masih dalam pencarian,” ujarnya.

Sementara itu, Plt. Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjar, Mamat Rahmat, mengungkapkan, pihaknya saat ini tengah melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet, menyusuri sungai dengan harapan segera menemukan korban.

“Kami tengah melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet. Kami berharap segera menemukan korban,” ujar Mamat.

Hingga berita ini diturunkan, upaya pencarian terhadap Iman terus berlanjut dengan harapan korban segera ditemukan.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakScooter Owners Grup Capter Kota Banjar Bagi-bagi Takjil di Bulan Ramadhan
Artikulli tjetërPersiapan Jelang Idul Fitri 1445 H, Bupati Ciamis Pimpin Rakor Lintas Sektor