PASUNDAN NEWS – Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Kang Dedi Mulyadi (KDM)-Erwan Setiawan yakin akan memenangkan Pilgub Jabar 2024. Hal tersebut diungkapkan usai mendaftar sebagai Cagub-Cawagub di KPU Jabar, Selasa (27/8/2024).

KDM mengatakan, usai pendaftaran ia akan terus berkeliling bertemu warga untuk menyelesaikan berbagai problem. Selain itu keduanya juga akan terus berkonsolidasi dengan partai pengusung dan para relawan.

“Kang Erwan juga punya aktivitas sendiri selain mengurus Persib juga mengurus masyarakat. Nanti kita menghindari hal yang terlalu seremonial,” ucapnya.

Paslon DERMAWAN itu akan mengedepankan aspek yang lebih substansial yang menjadi kebutuhan masyarakat. Sehingga saat kampanye nanti kehadiran keduanya bisa lebih bermanfaat bagi kehidupan masyarakat secara luas.

Menurut KDM, setiap hari ia terus berkeliling bertemu masyarakat tanpa terikat dengan kampanye. Bahkan hingga saat ini ia sudah mengunjungi sekitar 2 ribu desa di seluruh Jabar.

“Jadi hari ini kita ingin berkomunikasi dengan pusat-pusat kota yang mudah dijangkau karena yang paling ujung sudah hampir semuanya dikunjungi,” ujarnya.

Ditanya soal harapannya di Pilgub Jabar, KDM secara tegas menyebutkan dirinya maju bersama Erwan Setiawan untuk menang.

“Harapannya adalah menang mutlak. Mudah-mudahan kita bisa 70 persen terpenuhi,” pungkas KDM.

Seperti diketahui paslon KDM-Erwan diusung oleh Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN dan PSI. Selain itu keduanya juga mendapatkan dukungan dari sembilan partai politik non parlemen.***