David Alaba. Foto/Bola.Net

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – David Alaba mengalami cedera sehingga rumor baru seputar perburuan bek tengah Real Madrid semakin hangat.

Los Blancos dilaporkan akan mencoba memulangkan Raphael Varane di musim dingin nanti, mengutip Bolanet.com, Kamis (21/12/2023).

Mengingat Real Madrid baru-baru ini ketiban musibah. Bek mereka, David Alaba mengalami cedera lutut parah sehingga ia bakal absen lama.

Cedera Alaba ini jadi mimpi buruk bagi Real Madrid, pasalnya Eder Militao juga mengalami cedera serupa sehingga ia harus absen agak lama dari skuat El Real. Alhasil stok bek tengah Madrid saat ini terbatas.

Cadena Cope melaporkan bahwa Real Madrid mulai memetakan opsi pengganti Alaba. Salah satu pemain yang mereka coba untuk rekrut adalah Raphael Varane.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid saat ini mempertimbangkan serius untuk memulangkan Raphael Varane.

Varane sendiri bukan sosok yang asing bagi Real Madrid. Ia sudah menghabiskan karirnya cukup lama bersama El Real sebelum pindah ke MU di tahun 2021 kemarin.

Ia juga memahami selak beluk kompetisi di Spanyol dan ia juga memahami gaya bermain Ancelotti. Jadi ia dinilai tidak perlu lama beradaptasi dengan skuat El Real saat ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid semakin tertarik untuk merekrut Varane karena ada kans bagi mereka untuk merekrut sang bek.

Ini disebabkan Varane lagi kurang hepi di MU. Karena jam bermainnya mulai berkurang di musim ini.

Jadi Real Madrid punya kesempatan untuk merayu mantan bek timnas Prancis itu untuk kembali ke Bernabeu untuk membela Los Blancos sekali lagi.

Namun laporan yang beredar di Inggris menyebut bahwa Real Madrid tidak akan mudah membajak Varane di musim dingin nanti.

Stok bek tengah MU saat ini lagi terbatas, sehingga Erik Ten Hag berat untuk melepaskan sang bek di musim dingin nanti. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPenjelasan Tarif BBM Tertentu, Kementerian ESDM Tetapkan Formula Harga Dasar Baru
Artikulli tjetërJelang Januari 2024, Anthony Martial Diincar Klub Turki