Beranda Polhukam Daryanti Bertekad Perjuangkan Kaum Perempuan Kabupaten Bekasi

Daryanti Bertekad Perjuangkan Kaum Perempuan Kabupaten Bekasi

PASUNDANNEWS.COM, BEKASI — Daryanti Rustiana Lestari, bertekad akan membenahi lingkungan jika dirinya terpilih menjadi calon anggota legislative DPRD Kabupaten Bekasi di tahun 2019-2024.

Hal itu dikatakan perempuan yang melaju dari Partai Demokrat nomor urut 8 dari daerah pemilihan Kabupaten Bekasi 3 saat menyampaikan programnya dihadapan masyarakat Tambun Selatan. Selain itu, dia juga akan merealisasikan Pemberdayaan Perempuan dan Anak serta memperjuangkan Gedung Juang dijadikan Icon Kabupaten Bekasi, apabila dirinya terpilih oleh masyarakat.

“Saya adalah Penggerak Pemberdayan Perempuan dan Anak di Kabupaten Bekasi, dan saya akan mengajak Perempuan agar dapat berkarya dan berdiri diatas kakinya sendiri. Siapa lagi yang akan memperjuangkan nasip Perempuan,” kata Daryanti pada PASUNDANNEWS.COM.

Sebagai putri asli Bekasi, Daryanti Rustiana Lestari, akan maju dan berkiprah kedunia politik sebagai Calon Anggota DPRD di Kabupaten Bekasi untuk menuju suatu Perubahan bersama-sama dengan teman-teman yang lain.

Sementara terkait dirinya menyalonkan, dia mengaku hal itu karena ada dorongan dan keinginan dari masyarakat, agar dirinya maju sebagai Anggota Dewan di Kabupaten Bekasi. ”Saya terketuk dan merasa terpanggil oleh Masyarakat agar dapat menuju suatu Perubahaan di Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi dalam kehidupan Masyarakat,” tambahnya.

Dalam visi misi yang disampaikan dihadapan masyarakat dia komitmen akan menjadikan kaum perempuan mampu berdiri diatas kakinya sendiri. Kemudian, dia menginginkan perempuan dapat menjadi corong aspirasi bagi masyarakat Tambun Selatan khususnya kaum Perempuan.

Menjadikan kaum Perempuan sebagai pondasi kokohnya wilayah melalui aspirasi perberdayaan Perempuan.

Untuk mewujudkan niatnya itu dia berharap masyarakat di Kabupaten Bekasi dapat memberikan dukungannya pada 17 April mendatang degan menyoblos gambar dirinya di Tempat Pemungtutan Suara. ( ilham )