Kejuaraan Tenis Meja antar OPD Pemkab Ciamis dalam rangka Hari Jadi Ciamis ke 380. Foto/Prokopim Setda Kabupaten Ciamis

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ciamis ke-380, kejuaraan tenis meja antar OPD se-Kabupaten Ciamis digelar.

Kejuaran tersebut bertempat di GOR Gelangang Galuh Taruna (GGT) Ciamis, pada Senin (27/6/2022).

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya secara resmi membuka acara ini. Dalam sambutannya ia berharap kejuaraan tersebut dapat menghasilkan dan mencetak atlit-atlit dari ASN maupun Non ASN yang berkualitas.

“Dengan event ini kita ingin mempunyai pegawai ASN dan Non ASN yang sehat kuat dan berkualitas terutama pata atlit-atlit mudanya,” ucapnya.

Selain itu, Herdiat juga menyebutkan kegiatan itu sebagai ajang untuk menjalin silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas antar pegawai.

“Manfaatkan juga sebagai ajang silaturrahmi baik para pegawai ASN maupun non ASN di lingkup Pemkab Ciamis,” tuturnya.

Dapat Mencetak Bibit Unggul

Selanjutnya, Herdiat menambahkan bahwa olahraga ini merupakan olahraga yang memasyarakat.

Lantaran olahraga tenis meja banyak digemari oleh berbagai kalangan masyarakat.

“Tenis meja ini satu cabang olahraga yang betul-betul digemari seluruh kalangan masyarakat baik tua, muda, laki-laki maupun perempuan, semoga dapat mencetak bibit-bibit unggul, ” Harapnya.

Sementara itu, Ketuan Pelaksana Kegiatan dr. Yoyo mengatakan event kejuaraan tenis meja tersebut dilaksanakan dalam memeriahkan hari jadi Ciamis ke-380 serta mencari atlit tenis meja terbaik tingkat Kabupaten Ciamis.

Ia melaporkan terdapat dua kategori dalam kejuaraan tersebut yakni kategori Eselon 2 dan kategori beregu ASN dan Non ASN antar perangkat daerah Kabupaten Ciamis.

“Event ini diikuti oleh pejabat eselon 2, unsur Forkopimda, serta perwakilan ASN maupun non ASN perwakilan dari setiap OPD lingkup Pemkab Ciamis,” katanya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaWujudkan Reformasi Birokrasi, Bimtek Penyusunan Peta Proses Bisnis Digelar
Artikel berikutnyaCegah Penularan Wabah PMK, Vaksinasi Sasar 800 Ekor Sapi di Kabupaten Ciamis