Bakal Calon Bupati Pangandaran, Arif Hikmawan. Foto/Deni Rudini.PasundanNews.com

Daftar Bacalon Bupati ke PKB, Arief Himawan Akan Temui Cak Imin Berharap Segera Keluar Rekomndasi

BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM– Putra Bupati Pangandaran Sekaligus Ketua DPC PDIP, Arief Hikmawan mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati ke DPC PKB Pangandaran, Sabtu (4/5/2024)

Arief Hikmawan mendaftar ke Kantor DPC PKB diantar oleh Pengurus dan Simpatisan Partai PDIP Pangandaran.

Arief mempunyai alasan mengapa dirinya daftar ke PKB. Menurutnya, PKB mempunyai visi yang sama bagaimana membangun Pangandaran ke depan lebih baik.

“Ketertarikan saya ini karena pertama memiliki ideologi keislaman, dan visi yang sama tidak menutup kemungkinan Islam dan Nasionalis bisa bergabung,” ujarnya.

Arief mengungkapkan, sebelum daftar ke PKB Ia mengaku meminta izin terlebih dahulu kepada ayahnya, Jeje Wiradinata yang merupakan Bupati Pangandaran Sekaligus Ketua DPC PDIP.

“Awalnya kan saya melihat PKB membuka ruang pendaftaran, saya kira menarik nih, dan saya telat izin ke beliau (Jeje Wiradinata), dan memberikan alasan bahwa PKB itu menarik, terus katanya kalau kamu udah siap silahkan,” katanya

Awalnya Arief mengira bahwa dirinya tidak akan diberi izin oleh ayahnya, karena anggapan Arief Ketua DPC PDIP mempunyai egosentris.

“Tapi ternyata tidak, bahkan ayah saya itu demokratis, jadi tidak ada ruang tertutup bagi siapapun. Jadi izinnya itu menjadi saya ada di sini,” ungkapnya

Ditanya terkait ingin menjadi Calon Bupati atau Wakil Bupati, Arif  menjawab tergantung keinginan masyarakat.

“Diposisikan dimanapun saya siap, dan biar partai saja yang memposisikan ya.” Kata Arief

Setelah melakukan Pendaftaran sekaligus penyerahan Berkas Bacalon Ke PKB, Arief berencana akan melakukan komunikasi politik dengan partai lain.

“Saya akan berkomunikasi dengan partai politik lain, termasuk, mungkin nanti saya akan menemui Ketum PKB Cak Imin agar cepat keluar rekomendasi,” tandasnya.

Artikulli paraprakDr. Triadi RD Daftar Bacalon Bupati Pangandaran Ke DPC PKB
Artikulli tjetërJelang Pilkada 2024 Ciamis, Herdiat kembali Memilih Gerindra sebagai Partai Pengusungnya