Cristiano Ronaldo. Foto/Istimewa

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – Liga Arab musim 2023/2024 laga pekan ketiga mempertemukan Al Fateh dengan Al Nassr pada Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB.

Al Nassr berhasil memetik kemenangan telak 5-0 atas Al Fateh di laga yang bertempat di Prince Abdullah Bin Jalawi Stadium, Al Hofuf, Arab Saudi.

Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo pun menggila pada laga tersebut lantaran sukses mencetak hattrick alias tiga gol dan satu assist sebagaimana laporan Okebola Zone.

Setengah gol dari total kemenangan Al Nassr berawal dari aksi CR7. Sementara dua gol lagi oleh pemain anyar mereka, Sadio Mane.

Berkat kemenangan itu, Al Nassr yang menelan kekalahan di dua laga awal Liga Arab Saudi 2023-2024 akhirnya merasakan juga pulang dengan membawa tiga poin.

Kini Al Nassr bertengger di peringkat 19 dengan poin 3 dan Al Fateh di posisi 8.

*Jalannya Pertandingan*

Mengincar kemenangan perdana di Liga Arab Saudi musim ini, Ronaldo dan kawan-kawan langung tancap gas di awal pertandingan.

Tak heran ketika laga baru berjalan 27 menit, Al Nassr langsung unggul berkat gol Mane hasil umpan dari Ronaldo.

Setelahnya giliran Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 38. Skor 2-0 untuk keunggulan Al Nassr pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Ronaldo mencetak gol keduanya di menit 55. Setelah itu gentian, Mane yang sukses mempersembahkan gol untuk Al Nassr pada menit ke-81.

Lalu ketika laga diprediksi akan berakhir 4-0, ternyata Ronaldo mencetak gol ketiganya ke gawang Al Fateh.

Hattrick tersebut membuat Al Nassr pun menang lima gol tanpa balas di pertandingan tersebut.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSiloka Kencana, Ruang Mengasah Wawasan Kader Posyandu di Kabupaten Ciamis
Artikulli tjetërJude Bellingham, Sang Bintang Real Madrid kala Hadapi Celta Vigo