Beranda Ekbis Cilok Goang Bebeb, Lezat dan Menggugah Selera

Cilok Goang Bebeb, Lezat dan Menggugah Selera

PASUNDANNEWS.COM, SUBANG- Mungkin sebagian masyarakat Indonesia kenal dengan yang namanya cilok. Banyak inovasi yang dibuat dari makanan satu ini. Seperti cilok goang yang sedang hits belakangan ini. Cilok ini disajikan dengan kuah bakso lezat ditambah sambel pedas yang menggugah selera pencicipnya.

Di Kabupaten Subang ada kedai yang menyediakan cilok goang homemade, yaitu Cilok Goang Bebeb. Lokasi kedainya tepat di depan RSUD Ciereng Subang. Kedai biasa digerai mulai pukul sepuluh pagi hingga menjelang maghrib.

Seperti yang diketahui, cilok goang pada umumnya berisi gajih ayam. Tidak bagi Cilok Goang Bebeb, cilok ini berisi daging ayam dan pilihan isi lainnya. Maka dari itu, Cilok Goang Bebeb selalu ramai pembeli.

“Beberapa inovasi saya tambahkan. Ya kalau di tempat lain kan isinya gajih, kalau di saya itu isinya daging ayam, keju, sama isi kacang,” kata pemilik usaha, Eva Awalani Suci saat ditemui di kedai.

Tak perlu khawatir soal harga, cilok goang ini dibandrol dengan harga kisaran Rp10ribu-Rp15ribu. Ada beberapa tambahan yang dihidangkan dengan cilok goang ini, diantaranya ceker, tahu, telur dan pilihan lainnya.

Selain mengunjungi kedai, pembeli dapat bertransaksi melalui instagram @cilokgoang_bebeb. Jasa antar pun tersedia bagi pembeli yang malas sekedar mengunjungi kedai. Bahkan bukan hanya itu, walaupun baru setaun berjalan usaha ini sudah sampai luar kota. Hanya saja kemasannya tidak diberi bahan pengawet.

“Kita juga kirim-kirim ke luar kota kaya ke Bandung, ke Bekasi, ke kota kota yang dekat, karena kemasan dari kita ga pakai bahan pengawet. Kita memang jual makanan yang sehat-sehat aja lah ya, ” pungkasnya. (silvi/tiara)