Beranda Polhukam Awasi Netralitas ASN Jelang Pemilu, KIPP Garut Gelar Diskusi Santai

Awasi Netralitas ASN Jelang Pemilu, KIPP Garut Gelar Diskusi Santai

foto : istimewa
foto : istimewa

Pasundannews.com,Garut– Komisi Independen Pemantau Pemilu (KIPP)  Garut  menilai isu Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Hoax menjadi musuh bersama menjelang pemilu yang akan di langsungkan pada 17 April 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua KIPP Garut, Adam Darussalam dalam acara diskusi “KIPP Garut Ngopi Bahas Hoax  dan Netralitas ASN” di Cafe Nyaneut Tea Shop, Jumat (22/03).

Menurut Adam, acara diskusi yang digelar dilatar belakangi karena maraknya isu ketidaknetralan ASN dalam pesta demokrasi. “Maka dari itu, KIPP Garut terdorong menyelenggarakan kegiatan ngobrol pemilu membahas tentang hoax dan netralitas ASN,” ujarnya.

Melalui diskusi santai tersebut, Adam berharap, mampu menyamakan persepsi tentang bagaimana batasan keterlibatan Hoax dan ASN dalam Pemilu, sehingga pemilu mendatang berlangsung damai.

“Ya saya berharap dengan adanya diskusi seperti ini, semua elemen masyarakat memahami persoalaan netralitas ASN dan mampu menyaring berita- berita bohong,” harapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh pasundannews.com, antusias masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti diskusi santai tersebut.

(red)