Kabupaten Ciamis Meraih Juara Satu kelas Duble Women dalam Open Tournament Petanque Tingkat Nasional Bupati Ciamis Cup 2022. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Kabupaten Ciamis sabet Juara Satu di kelas Duble Women dalam Open Tournament Petanque Tingkat Nasional Bupati Ciamis Cup.

Sebelumnya, event tersebut berlangsung selama dua hari yang bertempat di lapangan Lokasana Ciamis.

Berkaitan dengan ini, Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ciamis, Erwan Dermawan, mengucapkan selamat kepada para juara dalam open tingkat Nasional Bupati Cup tahun 2022 tersebut.

Di sisi lain, open Tournamen ini juga merupakan uji tanding dan sebagai persiapan dalam penyelenggaraan Porprov yang akan digelar bulan November mendatang.

“Semoga kedepan kami bisa berikan pelayanan yang lebih baik lagi, mohon maaf jika masih ada kekurangan dalam pelayanan selama di Ciamis,” ujarnya saat menutup acara, pada Minggu, (11/9/2022).

Hal senada disampaikan Ketua Pelaksana Open Tournament Bupati Cup, Dian Ghozin.

Ia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam open tingkat nasional ini.

“Kami panitia melaporkan untuk juara kelas Double Women, Juara Pertama di raih oleh Kabupaten Ciamis setelah mengalahkan Kota Cimahi. Lalu untuk juara tiga bersama Jatim dan Kudus.

Sedangkan untuk kelas Double Man juara pertama Jatim setelah dalam final mengalahkan Jambi.

Kemudian, untuk juara tiga bersamanya Jatim dan club Dr Kelana Pandeglang Banten.

“Alhamdulillah pertama kalinya kita menggelar open Petanque tingkat Nasional ini berjalan lancar. Semoga kedepan ini bisa dijadikan event rutin tahunan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ghozin melanjutkan, tes event ini sebagai langkah awal kepanitiaan juga sebagai persiapan dalam rangka porprov 2022.

“Di Cabor ini Ciamis akan bertindak sebagai tuan rumah. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Ciamis yang telah mendukung dalam open ini. Semoga cabor ini kedepan bisa lebih memasyarakat lagi,” tutupnya. (Hendri/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakJelang Porprov Jabar, Open Tournament Petanque Bupati Ciamis Cup Digelar
Artikulli tjetërOlahraga Persatukan Semua Kalangan, Turnamen Bola Voli Dibuka Resmi Wabup Ciamis