Christian Bale. Foto/Istimewa

PASUNDANNEWS.COM – Christian Bale sempat populer sebagai pemeran Batman alias Bruce Wayne di trilogi film The Dark Night adaptasi DC Comics.

Melansir laman Liputan6, Rabu (25/5/2022), kini aktor serba bisa itu dipastkan ikut ambil peran sebagai penjahat atau pemeran antagonis di film Thor: Love and Thunder.

Bale seperti tak ingin banyak bicara tentang peran barunya itu sejak kabar jadi penjahat beredar,

Tetapi Bale terlihat di lokasi syuting di Malibu, beberapa waktu lalu untuk pertama kalinya.

Menurut laman People, Selasa (24/5/2022), Bale sangat mendalami karakternya, dalam foto, ia tampak berkostum lengkap. Dengan mengenakan ansambel perak dan abu-abu.

Wajah aktor itu dicat berwarna perak. Menyamarkan wajahnya yang terkenal. Aktor ini berperan sebagai karakter Gorr the God Butcher.

Namun, sedikit yang diketahui tentang plot untuk film Marvel yang akan datang. Bale juga mengatakan bahwa ia sangat bangga dengan hasil dari film yang disutradarai Taika Waititi.

Ia adalah sineas yang juga menggarap Thor: Ragnarok, tersebut, hal itu yang membuat publik penasaran dengan peran Chris sebagai penjahat.

“Sesuatu memberitahu saya bahwa kami akan melihat dan/atau mendengar Gorr the God Butcher di trailer. Saya sangat bersemangat untuk itu,” tulis seorang warganet Twitter.

Sebagai obat penawar keingintahuan para penggemar, Marvel membocorkan penampilan Christian Bale sebagai tokoh antagonis dalam film tersebut.

Ia menjadi penjahat di trailer yang dirilis Selasa (24/5/2022), saat berperan sebagai pahlawan, ia terbilang sukses. Harapan itu pun disampaikan warganet saat ia berperan sebagai penjahat.

Karakter yang Menyeramkan

Dalam Thor: Love and Thunder, Christian Bale menjadi sosok cukup menyeramkan, dengan deskripsi kulit abu-abu, bermata kuning. Dengan torehan tanda garis hitam di tubuh dan kepalanya.

Keterlibatan Bale menjadi penjahat sudah bikin penasaran publik sejak 2020 lalu, ia sudah dikonfirmasi akan bermain dalam film tersebut.

Tak hanya publik, lawan main Bale, Tessa Thompson mengungkap pada Entertainment Tonight.

“Christian Bale akan bermain sebagai penjahat, dan ini sangat fantastis.”

Sementara itu, Taika Waititi sebelumnya mengatakan bahwa kisah Thor akan menjadi sebuah tamasya besar.

“Ini akan menjadi lebih besar dan keras, serta lebih bombastis,” kata sang sutradara, melansir laman Antara.

Berperan ekstrem yang dilakoni Christian Bale bukan kali pertama. Ia mendapat pujian dari para kritikus saat peran sebagai banker pembunuh dalam American Psycho, dilansir dari beberapa sumber, ia juga rela merapikan giginya. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaTerancam Hukuman 6 Tahun Penjara, Kasus Pengendara Moge Tabrak Anak Kembar di Pangandaran Mulai Disidangkan
Artikel berikutnyaWabup Ciamis Resmikan Kampung Gurame di Desa Baregbeg