Penyerahan bantuan masker dari SDM-PKH ke PIK Covid-19 Ciamis. Foto/Dokpri Putri.

PASUNDANNEWS.COM, CIAMIS – Dalam rangka partisipasi membantu pemerintah mencegah penularan virus Corona atau Covid-19, Sumber Daya Manusia Program Keluarga Harapan (SDM-PKH), Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menyerahkan bantuan masker untuk masyarakat kepada Tim Pusat Informasi dan Koordinasi (PIK) Covid-19 Ciamis, Rabu (15/4/2020).

Sebanyak 1000 masker diserahkan langsung oleh Koordinator PKH Ciamis wilayah II, Putri Dita Silva Kartika Asri kepada Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra untuk membantu pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ciamis.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan masker sebanyak 1000 pcs untuk masyarakat melalui PIK-Covid-19 Ciamis dan Alhamdulillah diterima langsung oleh pak wabub” kata Putri.

Putri menuturkan, hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk kepedulian untuk membantu pemerintah memutus mata rantai meluasnya penularan Covid-19 di Ciamis.

“ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Ciamis” tuturnya

Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada SDM-PKH yang telah menyalurkan bantuan masker untuk masyarakat.

“Atas nama pemerintah kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh SDM-PKH atas bantuannya, secara teknis, masker ini nanti oleh tim gugus tugas covid-19 akan langsung disalurkan” ucap Yana D Putra.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh petugas Tim PIK-Covid-19 Ciamis, dr. Eni. Ia menyampaikan, bantuan masker dari SDM-PKH tersebut akan langsung disalurkan kepada puskesmas se-wilayah Kabupaten Ciamis.

“Intinya kami mngucapkan terimakasih kepada SDM-PKH, dan masker ini akan disalurkan langsung kepada puskesmas yang tersebar di kabupaten Ciamis untuk dibagikan sebagai pelayanan kepada masyarakat yang datang ke puskesmas” pungkasnya.

Artikulli paraprakPOLEMIK PERMENKUMHAM NOMOR 10 TAHUN 2020 DAN OVERKAPASITAS
Artikulli tjetërTidak Hanya Hak Interpelasi, DPRD Kabupaten Sukabumi Perlu Gunakan Hak Angket Awasi Realisasi Anggaran Covid-19