H. Dudy Pamuji, Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar, melakukan konsolidasi bersama relawan di posko pemenangan, perum Az-Zahra, Randegan, Kota Banjar Jawa Barat, Minggu (7/1/2024). Foto/Hermanto.PaaundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – H. Dudy Pamuji, Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar, melakukan konsolidasi bersama relawan di posko pemenangan, perum Az-Zahra, Randegan, Kota Banjar Jawa Barat, Minggu (7/1/2024) sore.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan strategi dalam meraih dukungan di Dapil Jabar XIII yang meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Dalam sambutannya, Dudy Pamuji memberikan semangat kepada relawan, menekankan pentingnya kerja sama dan dedikasi untuk mencapai kemenangan.

“Konsolidasi ini bukan hanya sekadar pertemuan strategis, tetapi juga momentum untuk membangun komunikasi yang baik antara calon legislatif dan relawan, sehingga bisa menciptakan sinergi yang kuat demi keberhasilan Partai Golkar di Dapil Jabar XIII,” ujar Dudy.

Sebagai bentuk komitmen, acara juga dihadiri oleh Caleg DPRD Kota Banjar Dapil 1 Banjar-Purwaharja dari partai Golkar, Ir. H. Sudarsono, yang menyatakan bahwa Dudy sedang fokus melakukan konsolidasi dengan tim pemenangan.

“Kami berharap agar tim tetap solid demi meraih pemenangan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang. Konsolidasi ini juga merupakan langkah untuk membangun kekompakan dan efisiensi dalam menjalankan kampanye,” kata Sudarsono.

Dalam suasana yang penuh semangat, puluhan relawan serta tim pemenangan hadir dalam acara tersebut, menunjukkan antusiasme mereka terhadap upaya bersama untuk memenangkan H. Dudy Pamuji di Pileg Dapil Jabar XIII dan Ir. H. Sudarsono Caleg DPRD Kota Banjar di Dapil 1 Banjar-Purwaharja.

Kesatuan dalam konsolidasi ini diharapkan dapat menjadi fondasi kuat bagi perjalanan kampanye dan mencapai hasil yang maksimal pada hari pemungutan suara nanti. Hermanto/PasundanNews.com

Artikulli paraprakMotor Matic Milik Warga Waringinsari Raib di Dekat Stasiun Kereta Api Langensari Kota Banjar 
Artikulli tjetërYayasan Kata Hati Terima Akta Notaris Dari Sulyanati untuk Penanggulangan HIV AIDS di Kota Banjar