Caleg DPRD Kota Banjar dari Partai Golkar nomor urut 2 Dapil 1 Banjar Purwaharja, Ir. H. Sudarsono, menggelar kampanye tatap muka bersama warga, Kamis (11/1/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Caleg DPRD Kota Banjar dari Partai Golkar nomor urut 2 Dapil 1 Banjar Purwaharja, Ir. H. Sudarsono, menggelar kampanye tatap muka bersama warga, Kamis (11/1/2024) malam.

Acara tersebut berlangsung di salah satu rumah warga di Dusun Randegan, RT.006 RW.003, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, sebagai bukti menunjukkan keseriusan kandidat dalam mendekatkan diri kepada pemilihnya.

Dalam sambutannya, Ir. H. Sudarsono menyampaikan visi misi yang menjadi landasan perjuangannya untuk mewakili masyarakat di DPRD Kota Banjar.

Dengan penuh semangat, ia menekankan pentingnya dukungan dari masyarakat dalam mewujudkan perubahan positif di wilayahnya.

Dalam interaksi langsung, Ir H. Sudarsono menjelaskan program-program konkrit yang akan dijalankan jika terpilih, menciptakan dialog yang lebih personal antara caleg dan pemilih potensialnya.

“Kampanye ini tidak hanya menjadi ajakan saja, tetapi juga menggambarkan keterlibatan aktif masyarakat dalam proses demokrasi,” ujarnya.

Harapan Ir H Sudarsono terletak pada kesadaran warga setempat untuk bersama-sama mewujudkan perubahan positif di tingkat lokal.

“Melalui kampanye tatap muka ini, saya berharap dapat membangun kepercayaan dan memperkuat ikatan emosional dengan masyarakat khususnya di dusun Randegan,” imbuhnya.

Dengan langkah-langkah konkret dan dukungan yang semakin kuat, Ir H. Sudarsono optimis dapat menjadi suara masyarakat di DPRD Kota Banjar yang berfokus pada kesejahteraan dan kemajuan wilayahnya. (Hermanto/PasundanNew.com)

Artikulli paraprakDiduga Dianiaya, Sopir Angkutan Umum di Kota Banjar Meninggal Dunia
Artikulli tjetërKPU Kota Banjar Tambah Jumlah Petugas Sorlip, Percepat Penyelesaian Sortir Surat Suara Pemilu 2024