Tanto Supriatna (duduk paling kanan) calon anggota DPRD Kota Banjar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), melanjutkan kampanyenya dalam pertemuan tatap muka di lingkungan Babakansari RW 10, Kelurahan Pataruman pada Minggu, (03/12/2023) malam. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Banjar dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Tanto Supriatna menggelar kampanye, Minggu, (03/12/2023).

Kampanye dalam pertemuan tatap muka yang berlangsung dilingkungan Babakansari Kelurahan Pataruman ini dihadiri oleh 50 orang lebih simpatisan.

Dalam sambutannya, Tanto mengangkat tema kedaulatan pangan sebagai kunci menuju kesejahteraan rakyat.

Ia menyoroti pentingnya mengembangkan sektor pertanian untuk memastikan ketersediaan pangan yang mencukupi bagi seluruh masyarakat.

Mengajak warga sekitar untuk turut serta dalam proses pemilihan, Tanto menyediakan alat peraga pemilu sebagai upaya meningkatkan partisipasi warga dalam demokrasi.

Ia berharap agar masyarakat aktif menggunakan hak suaranya untuk memilih pemimpin yang dapat mewujudkan perubahan positif di tingkat legislatif.

“Mohon doa restunya, apabila terpilih nanti, saya berkomitmen untuk menjadi perwakilan yang mendengarkan aspirasi warga dan bertindak sesuai dengan kebutuhan real di daerah Pataruman,” ujarnya.

Dihadapan para simpatisan yang hadir, Tanto menjelaskan secara rinci program-program yang akan dijalankan jika terpilih, dengan fokus utama pada pembangunan sektor pertanian, peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan pemberdayaan ekonomi lokal.

Sebagai bentuk konkret dari visinya, Tanto merencanakan inisiatif-inisiatif untuk meningkatkan infrastruktur pertanian, memberikan pelatihan kepada petani, serta mempromosikan produk lokal di pasar nasional.

Puncak acara kampanye diakhiri dengan harapan Tanto untuk mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Pataruman dalam pemilihan nanti.

Ia berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misinya demi kesejahteraan bersama.

Dengan antusiasme yang terpancar dari seluruh simpatisan yang hadir, kampanye Tanto Supriatna di Pataruman memberikan sinyal positif tentang potensi dukungan yang dapat diraihnya di Dapil 2. Pemilihan legislatif tinggal beberapa minggu lagi.

Tanto Supriatna pun tetap optimis untuk membawa perubahan positif bagi warga Kota Banjar. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakHujan Deras, Rumah Milik Seorang Lansia di Banjarsari Ciamis Ambruk
Artikulli tjetërHarga Komoditas Bumbu Dapur dan Sayuran Melambung di Pasar Subuh Kota Banjar