Nasi Goreng Ayam Suwir, menu andalan Backyard Cafe. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Cafe Backyard, yang berlokasi di Sukarame, Kota Banjar, Jawa Barat, menjadi destinasi favorit bagi warga setempat.

Dengan suasana yang menyenangkan, cafe ini menawarkan pengalaman unik untuk semua kalangan, mulai dari anak muda hingga keluarga.

Menu andalannya adalah Nasi Goreng Suwir. Menu ini telah menjadi pilihan utama para pengunjung yang menginginkan cita rasa lezat dan autentik.

Dibuka setiap hari, Cafe Backyard memiliki jam operasional yang ramah pengunjung. Pada hari kerja, cafe ini buka dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB.

Sedangkan pada akhir pekan, pengunjung dapat menikmati suasana cafe hingga jam 23.00 WIB. Fleksibilitas jam buka ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati hidangan lezat kapan pun mereka menginginkannya.

“Nasi Goreng Suwir memang sebagai menu andalan di sini. Menu ini menjadi daya tarik utama bagi pecinta kuliner. Kombinasi cita rasa yang enak dan lezat menjadikan hidangan ini favorit di kalangan pengunjung setia,” ujar pengelola Backyard, Gia Mega Nanda kepada pasundannews.com, Jumat (29/12/2023)

Keunikan rasa Nasi Goreng Suwir membuat cafe ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin mencoba hidangan khas daerah dengan sentuhan kreatif.

Cafe Backyard tidak hanya menyediakan santapan lezat, tetapi juga atmosfer yang hangat dan ramah.

Cocok untuk Nongkrong Santai Bersama Keluarga 

Tempat ini sangat cocok sebagai tempat tongkrongan santai bagi anak muda yang ingin berkumpul dan berbagi momen bersama.

Selain itu, keluarga juga bisa menikmati waktu berkualitas di cafe ini dengan suasana yang bersahabat.

Keberadaan Cafe Backyard di Sukarame turut memberikan warna baru dalam peta kuliner Kota Banjar. Dengan konsepnya yang menarik, cafe ini berhasil menciptakan tempat yang mengundang dan nyaman bagi semua kalangan. Pelayanan yang baik dan harga yang bersaing, cafe ini memenuhi berbagai kebutuhan pengunjungnya.

Tentu saja, kehadiran Cafe Backyard tidak hanya tentang makanan lezat, tetapi juga tentang menciptakan hubungan sosial dan kebersamaan.

Tempat ini bukan hanya sekadar cafe, melainkan tempat untuk menciptakan kenangan indah dan mengisi waktu luang dengan kebahagiaan.

Dengan demikian, Cafe Backyard di Kota Banjar, Jawa Barat, bukan hanya sekadar tempat makan, tetapi juga destinasi yang menawarkan pengalaman kuliner dan sosial yang tak terlupakan bagi semua pengunjungnya. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakHadapi Tahun Baru dan Pemilu 2024, Kesbangpol Kota Banjar Gelar Silaturahmi bersama Forkopimda, Tokoh Agama, dan BEM
Artikulli tjetërPj Walikota Diskusi Bareng Anggota Forum Peningkatan Status Kotif Banjar, Komitmen Bersama Membangun Kota Banjar Lebih Baik