BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata bertindak sebagai pembina apel pada ‘Apel Gabungan’ ASN Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran dan Pegawai Purna Tugas Periode 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Selasa (2/1/2024) pagi bertempat di Lapang Alun-Alun Parigi.

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Para Camat, Para ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran serta para pegawai purna tugas periode tahun 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengucapkan terimakasih atas kinerja para pegawai selama tahun 2023.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih, bahwa perjalanan satu tahun selama 2023, alhamdulillah bisa berjalan baik dan lancar. Meskipun terdapat beberapa kekurangan dan tantangan yang tentunya harus menjadi perhatian untuk kebaikan kita semua,” ucapnya.

Jeje pun berpesan kepada seluruh pegawai bahwa ASN merupakan pelayan masyarakat dan harus mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Ke depan apa yang sudah bagus tetap kita pertahankan, apa yang masih kurang kita perbaiki. Saya titipkan, bahwa kita hadir sebagai ASN pelayan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga berharap, bagi seluruh ASN, apalagi bagi OPD yang bersinggungan langsung dengan masyarakat diharapkan agar selalu meningkatkan kinerjanya.

“Bagi perangkat daerah yang bersinggungan langsung dengan pelayanan publik saya mohon untuk menjadi perhatian penting, misalnya di puskesmas atau rumah sakit, layani dulu baru administrasinya belakangan,” pungkasnya.(Deni (RudiniPasundanNews.com)

Artikulli paraprakJelang Pemilu 2024, Panwaslu Kecamatan Padaherang buka Pendaftaran Pengawas TPS
Artikulli tjetërHasil Survei IPE, Elektabilitas Ganjar-Mahfud Ungguli Paslon Lain