Foto/Dok. Humas Pemda Kabupaten Ciamis

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya didampingi Wakil Bupati, Yana D Putra, Unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis serta Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih bersama unsur Forkopimda wilayah Kota Banjar mengikuti peringatan HUT TNI ke-75 secara virtual dari Aula Kodim 0613 Ciamis, Senin (5/10/2020).

Pelaksanaan kegiatan Peringatan HUT TNI ke-75 hanya dilakukan di tingkat pusat, tepatnya di dalam Gedung Istana Negara Republik Indonesia, Jakarta yang dihadiri secara terbatas.

Kegiatan upacara di Istana Negara dihadiri oleh Para Panglima TNI, Para Kepala Staf Angkatan, Wapres RI, Menteri Pertahanan, Menkopolhukam dan Kapolri.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya memberikan sambutan selepas mengikuti Pidato Presiden RI secara virtual.

Dalam sambutannya, Herdiat mengatakan, TNI di usia ke-75 tahun telah melaksanakan tugas dengan baik, semoga terus mengayomi masyarakat.

“Kita mendoakan, agar TNI kedepannya semakin kuat sebagai garda terdepan bela bangsa. Dirgahayu TNI ke- 75. Mudah-mudahan TNI makin jaya,” katanya

Sementara itu, Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih menyampaikan, meski dalam suasana Pandemi Covid-19 kegiatan tetap diselenggarakan dengan terbatas.

“Terimakasih atas kekompakan dan kebersamaan TNI dalam membantu roda pemerintahan, dirgahayu TNI, sinergi untuk negeri,” ucapnya.

Dandim 0613 Ciamis, Letkol Czi Dadan Ramdani menerangkan, peringatan HUT TNI kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Pelaksanaan upacara peringatan dilaksanakan secara sederhana melalui komunikasi virtual.

“Meskipun kita laksanakan HUT TNI ke-75 secara virtual dan sederhana, diharapkan tidak mengurang kekhidmatan dan kesakralan peringatannya,” terangnya. (Redaksi/Pasundannews.com)

Artikulli paraprakIkuti Biker Subuhan Bersama BSGC, Wabup Yana Imbau Masyarakat Terapkan 3M dan PHBS
Artikulli tjetërTarget 10 Besar Porprov 2022, KONI Audiensi Dengan Bupati Ciamis