Pengurus DPW Brigez Indonesia Kota Banjar saat menyerahkan santunan kepada 100 orang jompo dan anak yatim di gedung Kepemudaan Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Brigez Kota Banjar menggelar aksi sosial yang penuh makna di bulan suci Ramadhan.

Kegiatan tersebut berbentuk santunan kepada 100 jompo dan anak yatim yang dilaksanakan di Gedung Kepemudaan Kota Banjar, Sabtu (30/3/2024).

Ketua Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Brigez DPW Kota Banjar, Mahardika, menegaskan, bahwa santunan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian kami terhadap sesama.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi para penerima santunan,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua Ormas Brigez DPW Kota Banjar, Dino Rhomadona. Ia mengungkapkan, bahwa Brigez tidak hanya aktif di dunia otomotif, tetapi juga peduli terhadap kondisi sosial masyarakat sekitar.

“Sebagai organisasi, kami menekankan pentingnya peran organisasi dalam memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar,” katanya.

Sementara itu, Pembina Brigez DPW Kota Banjar, Taufan Flani, menekankan perubahan positif yang terjadi dalam organisasi.

“Brigez sekarang telah berubah menjadi lebih berorientasi pada kegiatan sosial dan siap untuk menjaga ketertiban dan harmoni di Kota Banjar,” ujarnya.

Acara tidak hanya berhenti pada pemberian santunan, namun juga dilanjutkan dengan pembagian takjil kepada masyarakat yang sedang ngabuburit.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi nyata dalam membangun kehidupan sosial yang lebih baik di Kota Banjar,” tambah Taufan.

Aksi sosial yang dilakukan DPW Brigez Kota Banjar ini menjadi bukti konkret dari semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama yang harus terus dijaga dan ditingkatkan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ps Kanit 1 Binmas Polsek Banjar, Aipda Yadi Heratriyadi.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKomunitas Tipis-Tipis dan Jurnalis Kota Banjar Gelar Kegiatan Sosial Bagi-Bagi Takjil di Jembatan Dobo
Artikulli tjetërDiduga Sopir Ngantuk, Minibus Tabrak Tronton, Satu Penumpang Terluka Parah