Justin Bieber. Foto/Istimewa

PASUNDANNEWS.COM – Aplikasi Blibli sebagai platform belanja online dikeluhkan error oleh para penggunanya, terutama fans Justin Bieber yang akan membeli tiket melalui platform ini.

Untuk diketahui, tiket konser Justin Bieber bertajuk “Justice World Tour Jakarta” mulai dijual hari ini, Selasa (29/3/2022), di market place Blibli.

Namun, tingginya minat dari Beliebers, sebutan untuk penggemar Bieber, yang berebut mendapatkan tiket konser, akibatkan situs market place tersebut sempat crash. Hingga tak bisa diakses.

Fans yang tak kebagian tiket pun mengungkapkan kekecewaan lewat cuitan di lini masa Twitter.

“…Jangan main-main sama jualan tiket artis segede Justin. Come when you guys are prepared … #JustinBieberinJakarta,” cuit salah seorang fans.

“Kebangetan, crash mulu.. Mau beli tiket aja susah banget,” cuit penggemar lainnya.

Blibli Sebagai Mitra Konser Justin Bieber

Blibli, yang menjadi mitra untuk konser tersebut, baru membuka akses untuk pembelian tiket mulai pukul 10.00 WIB, tetapi hanya berselang beberapa menit, aplikasi dan situs mereka langsung sulit diakses.

Tak sampai satu jam sejak pembelian dibuka, website Blibli menunjukkan tak ada lagi tiket konser Justin Bieber yang dapat dipesan. Blibli sendiri hanya mengizinkan satu pengguna melakukan satu kali transaksi.

Dengan cara harus maksimal pembelian 8 tiket reguler dan 4 tiket VIP. Mengenai harga tiket konser “Justice World Tour Jakarta”, dilaporkan paling murah dibanderol Rp1,5 juta.

Sementara harga yang paling mahal adalah tiket jenis Ghost VIP Package seharga Rp 8,5 juta.

Melansir laman CNBC, rangkaian tour dunia ini mencakup lebih dari 100 pertunjukan sepanjang tahun 2022 dan 2023.

Yaitu antara lain di Amerika, Eropa, Inggris, Australia, dan Asia, khusus Asia, penyanyi asal Kanada tersebut juga akan menggelar konser di Jepang dan Malaysia.

Konser “Justice World Tour” sedianya diselenggarakan pada 2020 lalu, namun, Bieber terpaksa menunda jadwal konser karena pandemi.

Sebelumnya, Justin Bieber pertama kali menggelar konser di Indonesia lebih dari satu dekade lalu. Tepatnya pada 2011 di Sentul Convention Center lewat pertunjukan bertajuk “My World Tour”, saat itu sebanyak 5.000 tiket ludes dibeli oleh para Beliebers. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPertamina Buka Lowongan Kerja di Tahun 2022, Berikut Cara Daftarnya
Artikulli tjetërRamadhan 1443 H Menurut NU dan Muhammadiyah, Kapan Penetapan Tanggal 1 Puasa?