H. Maman Suryaman (depan:kedua dari kanan) melakukan salam komando bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, H. Nana Suryana (depan:kedua dari kiri). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM –  Dalam rangka penjajakan politik, H. Maman Suryaman kembali lakukan kunjungan ke partai-partai politik di Kota Banjar.

Kali ini, Maman Suryaman yang akrab disapa Maman Padud itu berkunjung ke kediaman Ketua DPC PDIP Kota Banjar H. Nana Suryana di Kecamatan Purwaharja.

Maman beserta rombongan disambut hangat oleh Nana Suryana di kediamannya di Kecamatan Purwaharja.

Dalam kesempatan tersebut, Maman menyatakan akan kembali maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjar 2024.

“Insha Allah, doakan saja. Dengan izin Allah, saya pastikan akan kembali maju di Pilkada Banjar 2024,” ujar Maman kepada pasundannews.com, Rabu (15/5/2024).

Maman juga mengakui, bahwa hingga saat ini ia belum mendapat dukungan dari partai manapun.

Baca Juga : Maman Suryaman Pastikan Maju Kembali di Pilkada Kota Banjar 2024 

Namun, ia tetap yakin akan kembali bertarung di Pilkada dan optimis menang. Maman juga mencatat bahwa ini bukan pertama kalinya mengikuti Pilkada Banjar.

“Saya dua kali mengikuti Pilkada Banjar, namun belum diberikan izin oleh Allah SWT memenangkan kontestasi. Semoga di Pilkada sekarang bisa menang,” kata Maman dengan harapan.

Sementara itu, Nana Suryana menegaskan bahwa kunjungan Maman merupakan hal yang biasa dan bukan untuk tujuan politik tertentu.

“Kunjungan beliau datang kesini merupakan silaturahmi biasa,” ucap Nana.

Nana juga menyatakan bahwa Maman adalah sahabatnya dan berharap silaturahmi ini dapat mempererat hubungan baik di antara mereka.

“Pak Maman adalah sahabat saya, dan silaturahmi ini penting untuk menjaga hubungan baik,” lanjutnya.

Dengan keputusannya untuk maju kembali di Pilkada Banjar 2024, Maman berharap mendapatkan dukungan luas dari masyarakat dan partai politik.

Di luar itu, isu yang beredar menyebutkan bahwa Nana Suryana digadang-gadang akan satu paket dengan Maman Suryaman pada Pilkada Banjar 2024.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDirut Pesona Kahuripan Berbagi Inspirasi dengan Ratusan Pelajar SMA Informatika Ciamis
Artikulli tjetërRencana Pemotongan TPP ASN di Kota Banjar Menuai Kontroversi