Beranda Bandung Raya Beri Contoh Baik, Iwan Setiawan Santuni Konstituen Rayakan Natal

Beri Contoh Baik, Iwan Setiawan Santuni Konstituen Rayakan Natal

BERBAGI
Warga menerima Parcel dari Iwan Setiawan Anggota DPRD CImahi untuk Masyarakat Kristen yang merayakan Natal (Poto: Istimewa)

CIMAHI, PASUNDANNEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cimahi Iwan Setiawan dari Fraksi PDI-Perjuangan mengajak masyarakat Kota Cimahi agar saling membantu dan menjaga perayaan Natal dan tahun baru agar tetap aman.

Tak Hanya itu Iwan menghimbau masyarakat agar menjaga protokol kesehatan menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Ini sebagai momentum untuk menghargai dan menghormati sesama umat beragama, keberagamaan di negara kita tetap akan kita rawat,” Ujar Iwan saat ditemui tim Pasundannews.com pada Kamis (24/12/2020).

Tak hanya itu, Iwan juga membagikan bingkisan kepada konstituen (Pemilih) nya yang beragama kristen untuk merayakan Natal tahun 2020.

“alhamduliah masih diberikan kesempatan untuk berbagi sedikit dengan konstituen saya yang berbeda keyakinan,” kata Iwan.

Iwan mengharapkan agar masyarakat juga bisa memberikan contoh yang baik dalam merawat kebhinekaan di Indoensia.

Iwan Setiawan Anggota DPRD CImahi 2019-2024

“Mudah-mudahan teman-teman bisa merawat NKRI, bukan hanya teriat NKRI, melainkan menjaga dan merawat NKRI secara bersama-sama dengan saling menghargai,” ujar Iwan.

Iwan mengatakan bahwa masyarakat jangan hanya teriak NKRI melainkan harus bisa mengimplementasikan ucapan tersebut.

“Kita harapkan teman-teman jangan hanya teriak NKRI, tapi harus bisa mengimplementasikannya ke masyarakat.” jelas Iwan.

Iwan mengharapkan Perayaan Natal tahun ini bisa berjalan dengan damai dan kondusif serta tetap menjaga protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan teman-teman yang merayakan Natal walaupun dalam keadaan Pandemi ini bisa melaksanakan Natal dengan hikmat,” Harap Iwan. (Joe)