GP Ansor berikan bantuan untuk kelompok rentan covid-19. (foto: Istimewa)

PasundanNews, Tasikmalaya – Pandemi covid-19 belum bisa diprediksi kapan berakhir. Kondisi ini memberikan dampak bagi kehidupan masyarakat terutama yang masyarakat menengah kebawah.

Berbagai element pun bahu membahu saling membantu untuk meringankan beban saudara sebangsa. Tak terkecuali PAC GP Ansor Kecamatan Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya.

“Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini terutama PAC Mangunreja yang telah mengarahkan, Para Aghniya yang memberikan sebagian hartanya, serta panitia yang berjuang sejak awal sampai hari ini,” ujar Rida Yasin Hilmi, ketua Ranting Desa Margajaya.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako Isi sembako terdiri dari Beras, minyak, telor, terigu, gula pasi, tempe dan garam.

Paket sembako ini dibagikan di Desa Margajaya Kecamatan Mangunreja, dan menyasar jompo pra sejahtera, pada Jumat (17/4/2020).

“Kelompok rentan covid-19 ini sangat kita perhatikan agar mereka bisa melaksanakan hidup dan ibadah dengan sehat dan tenang,” lanjut Rida.

Rida mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang bisa dilakukan.

Sementara itu, Penasihat Ranting Ansor Desa Margajaya PAC Mangunreja Dede Aan Alawiyah mengatakan, mewabahnya Covid-19 ini berdampak sangat besar bagi para jompo/lansia pra sejahtera didaerahnya.

“Selain dampak ekonomi, mereka pun masuk pada kelompok yang sangat rentan terserang wabah civid-19,” singkatnya.

Artikulli paraprakJum’at Berbagi, Cara Partai Demokrat Kota Tasikmalaya Bantu Warga Terkena Dampak Covid-19
Artikulli tjetër