BANDUNG, PASUNDANNEWS.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Piksi Ganesha Bandung angkat bicara terkait pemberitaan yang diterbitkan oleh Gemasuaracom dan Transkampus.com.
Pemberitaan tersebut mengenai pembekuan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Piksi Ganesha Bandung.
Presiden BEM terpilih Dina Nur Haliza menilai ada Miss Information dari pihak Gemasuara.com yang hanya berdasarkan opini dan tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu ataupun wawancara dengan Presiden Mahasiswa/Formateur BEM Piksi Ganesha.
“Bahkan saat berita tersebut tayang, pengurus BEM sendiri masih belum memiliki konfirmasi administratif dari Civitas Kampus terkait dibekukannya BEM”. Ujar Dina seperti yang tertuang dalam pernyataan sikap BEM Piksi Ganesha.
Dina mempertanyakan keabsahaan berita tersebut yang dianggap tidak berdasarkan data dan fakta.
“Maka dari itu kami dari BEM Polteknik Piksi Ganesha Bandung mempertanyakan keabsahan berita dari Gemasuaracom dan Transkampus.com yang menyudutkan BEM Piksi Ganesha dan Civitas kampus Piksi Ganesha yang hanya berdasarkan omongan yang berubah menjadi opini yang tidak benar,”. Tulis Dina.
Sebagai bagian dari Politeknik Piksi Genesha, pihaknya wajib menjaga dan memperjuangkan nama baik almamater bahkan sebelum dilantik sebagai pengurus BEM.
“Kedepannya ingin membawa Piksi Ganesha menjadi kampus yang mampu mencetak Sumber Daya Manusia yang professional dan mengharumkan nama Piksi Ganesha agar lebih berjaya lagi”. lanjutnya.
Tak sampai disitu, BEM yang dipimpin Dina menuntut klarifikasi dan permintaan maaf secara publik dari pihak terkait yaitu Gemasuaracom dan Transkampus.com sebelum 28 Januari 2021. (*Jo)
Artikulli paraprakTren Penyebaran Covid-19 Masih Tinggi, Pemkab Ciamis Perpanjang PPKM Mandiri
Artikulli tjetërDiberi Imbalan Rp22 Ribu, MA Nekat Lakukan Adegan Asusila Di Halte