Pasundannews, Bandung – Pada hari Minggu tgl 1 Maret 2020 bertempat di SMPN 53 kota Bandung dilaksanakan kegiatan Latihan Asrama Desa Bahagia 2019-2020 Paskhara SMPN 53 kota Bandung.

Dalam kegiatan yang dilakukan mulai hari Sabtu sampai Minggu ini sebagai bentuk pengukuhan terhadap calon pasukan khusus upacara (Paskhara) SMPN 53 kota Bandung diikuti sekitar 50 siswa, acara dihadiri pembina Paskhara Muhammad Zaky Hasan S.Pd dan kepala sekolah SMPN 53 kota Bandung ibu Hj. Suciati M.Pd.

Dalam kegiatan tersebut selain dilakukan latihan Baris berbaris juga diisi materi Bela negara oleh Serma Iwan Deninteldam III/Slw atau yang akrab disapa kang Iwan sejati.

Para siswa terlihat serius dan antusias pada saat pemberian materi Bela negara karena mereka merasa sebagai generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan dalam bela negara sehingga ingin tau persis apa yang harus dilakukan dalam wujud aplikasi di lingkungan sekolah maupun dimasyarakat kaitannya dengan Bela negara.

Iwan merasa bangga dan mengapresiasi komunikasi yang aktif dari para siswa sehingga terjalin komunikasi dua arah tentang bela negara .

Acara diakhiri dengan pengukuhan anggota Paskhara SMPN 53 kota Bandung. Acara dihadiri dan disaksikan oleh para orang tua siswa Paskhara yang terharu bangga menyaksikan putra/putrinya saat penyematan tanda resmi sebagai anggota Paskhara SMPN 53 kota Bandung. (Pasundannews / admin)

Artikulli paraprakIni Pesan Akbar Tanjung Kepada Iwan Saputra
Artikulli tjetërReal Madrid Berhasil Bekuk Barcelona 2-0 pada El Clasico Pekan ke-26 Liga Spanyol