Baznas Ciamis bersama BKMM saat menyerahkan bantuan tunai kepada Wulan Sari warga lingkungan Bangunsari kelurahan Meleber Kabupaten Ciamis. Foto/Ist.

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Ciamis memberikan bantuan tunai kepada Wulan Sari yang anaknya penderita bocor jantung.

Baznas Ciamis pun mendatangai langsung rumah Wulan di Lingkungan Bangunsari RT 4 RW 7 Kelurahan Maleber Ciamis pada Rabu (6/7/2023).

Perwakilan Baznas Ciamis, Dani R Kurniawan sebelum menyerahkan bantuan pihaknya pun menyampaikan permohonan maaf kepada Wulan atas pelayanan sebelumnya yang kurang berkenan.

“Sebelumnya kami atas nama Baznas Ciamis menyampaikan permohonan maaf, jika kemarin terdapat hal yang kurang berkenan dari kami,” ucap Dani.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir dari pihak Kelurahan Maleber dan pengurus Badan Koordinasi Majelis Ta’lim Masjid (BKMM) yang juga turut menyerahkan bantuan.

Terkait bantuan, Dani menyampaikan kepada Wulan jangan melihat besar kecilnya bantuan tersebut, tapi sebagai bentuk kepedulian dan bisa manfaatkan.

“ini merupakan bukti kepedulian kami untuk membantu meringankan biaya pengobatan, semoga bermanfaat” ucap Dani.

Hal senada jej ga disampaikan Ani perwakilan dari BKMM. Pihaknya juga menyerahkan bantuan tunai kepada Wulan untuk menambah biaya pengobatan sang buah hati.

“Ini bentuk kepedulian kami bersama Baznas, semoga bermanfaat untuk menambah biaya pengobatan,” jelas Ani.

Setelah menerima bantuan, Wulan pun tidak kuasa menangis dan menyampaikan juga apa yang ia alami saat mengajukan permohonan bantuan ke Baznas.

Wulan menyampaikan, saat mendatangi kantor Baznas untuk mengajukan bantuan, ia mendapat perlakuan yang menurutnya mengecewakan.

“Kemarin saya mendapatkan pelayanan yang mengecewakan, sehingga membuat saya sedih,” ucap Wulan.

Namun begitu, ia tetap menerima dengan baik kedatangan dari Baznas Ciamis bersama BKMM dan pihak kelurahan Maleber.

Wulan juga menyampaikan permohonan maaf dan tidak bermaksud membuat viral, hanya saja ia berharap hal serupa tidak terulang lagi.

“Semoga ke depan tidak terjadi lagi hal yang mengecewakan seperti yang saya alami kemarin, bagaimanapun juga saya warga Ciamis, dan berhak mendapatkan pelayanan baik,” ucapnya. (Hendri/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakUsung Semangat Kolaboratif, Disdukcapil bersama Instansi Vertikal di Ciamis Gelar Resepsi Itsbat Nikah Terpadu  
Artikulli tjetërPolres Ciamis Akan Gelar OPS Patuh Lodaya 2023, Berikut Jadwal dan Target Sasaran