Ketua Bawaslu Kota Banjar, Rudi Ilham Ginanjar (kiri) bersama Koordinator Divisi Hukum Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Humas Bawaslu Kota Banjar, Wahidan (kanan) saat menggelar konferensi pers mengenai pengawasan peneetapan Pemilu 2024 di aula rapat Bawaslu Kota Banjar, Jalan Brigjen. M. Isa, Purwaharja, Selasa (26/3/2024) sore. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Bawaslu Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar konferensi pers mengenai pengawasan penetapan hasil Pemilu 2024.

Kegiatan ini berlangsung di aula rapat Bawaslu Kota Banjar, Jalan Brigjen. M. Isa, Purwaharja, Selasa (26/3/2024) sore.

Koordinator Divisi Hukum Pencegahan, Partisipasi Masyarakat, dan Humas Bawaslu Kota Banjar, Wahidan, menyampaikan rasa terima kasih kepada media atas kerjasama dalam mengawal Pemilu 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah bersama-sama mengawasi jalannya Pemilu 2024,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Banjar, Rudi Ilham Ginanjar menegaskan bahwa selain kegiatan press release, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus merupakan momentum ulang tahun ke-16 Bawaslu Kota Banjar.

“Kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan dengan media, tetapi juga sebagai momen peringatan ulang tahun ke-16 Bawaslu Kota Banjar,” katanya.

Rudi menambahkan, pihaknya mengaku sangat bersyukur bahwa Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2024 di Kota Banjar berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

“Alhamdulillah, Pemilu Legislatif dan Presiden berlangsung dengan aman, tertib, dan kondusif,” ucapnya.

Konferensi pers ini juga berlangsung pada bulan suci Ramadan, yang menambah semangat persatuan dan kerjasama.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka bersama di salah satu rumah makan di Panatasan, Pataruman, Kota Banjar, guna mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dalam suasana yang penuh berkah.

Sebagai kesimpulan, konferensi pers Bawaslu Kota Banjar tidak hanya menyoroti peran pengawasan dalam proses pemilihan umum, tetapi juga sebagai momen penghargaan dan silaturahmi dengan media serta pemangku kepentingan yang terlibat. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDirut Perumda Resmi Dilantik, Bupati Herdiat Tegaskan Pentingnya Integritas dan Komitmen terhadap Tanggungjawab
Artikulli tjetërKomunitas LANGIT Kota Banjar Bagikan Takjil dan Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan