Proses pembangunan rumah singgah Karang Taruna Salopa, Kabupaten Tasikmalaya. (foto: Istimewa)

PASUNDANNEWS.COM, TASIK – Karang Taruna Kecamatan salopa menggelar rempug bareng semua pengurus untuk mewujudkan rumah singgah karang taruna kecamatan salopa, hal itu sebagai salahsatu bentuk implementasi program kerja yang selama ini di impikan.

Ketua karang taruna Kecamatan Salopa Ervin Pelana mengatakan, peranan pemuda hari ini sangatlah penting dalam segala aspek apalagi para pemuda yang berada dalam organisasi karang taruna.

“Tentunya harus menjadi pionir desa dalam segala hal yang positif, dalam membangun soliditas dan sebagai ruang aspirasi tentunya rumah singgah yang menjadi rumah bagi semua keluarga besar karang taruna menjadi hal terpenting untuk mewujudkan itu semua,” ujarnya di Salopa Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (28/01/2020).

Terpisah, H. Cucun Eris Budiana yang sekaligus pemilik Lemona sangat mengapresiasi atas inisiatif dari pengurus karang taruna kecamatan salopa.

“Saya berharap dengan adanya rumah singgah menjadi penampung aspirasi untuk semua masyarakat yang ada di kecamatan salopa hususnya,” harapnya.

Bahkan, Pemilik Lemona ini pun menghibahkan sebidang tanah miliknya untuk dijadikan rumah singgah karang taruna kecamatan salopa. Menurut sekretaris Karang Taruna Salopa, hal ini menjadi motivasi bagi pengurus karang taruna untuk tetap solid dan bergerak demi kepentingan publik husunya di kecamatan salopa.

“Alhamdulillah saat ini sudah mulai kita garap dengan anggaran seadanya dari para agnia yang ada di Kecamatan Salopa,” singkat Irman sekretaris karang taruna Salopa. (pasundannews/mif)

Artikulli paraprakTragis Gadis Dibawah Umur Dibawa Kabur dan Disetubuhi Tetangga
Artikulli tjetërKartelisasi Diciptakan oleh Partai untuk Bertahan Hidup