Ilustrasi/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Balita (Anak di Bawah Lima Tahun), bernama Adnan Zaidan Fawwaz, berumur 1,5 tahun yang sempat mendapat perawatan di rumah sakit (RS) karena mengalami luka berat, mengembuskan nafas terakhir pada Jumat 12 Agustus 2022.

Untuk diketahui, bocah tersebut merupakan korban kecelakaan maut di Ciamis yang merupakan rombongan keluarga dari Majalengka.

Meninggalnya Adnan, sekaligus menyusul ibunya, Ade Enis, warga Desa Burujul Wetan, Kecamatan Jatiwangi, yang tewas saat kejadian kecelakaan.

Sebagaimana keterangan Okezones.com, Senin (15/8/2022), secara keseluruhan, hingga saat ini korban meninggal dalam kecelakaan tunggal di Ciamis pada Senin 8 Agustus 2022 pekan lalu itu menjadi 9 orang.

Adnan sendiri meninggal dalam perawatan di RSUD Cideres Kabupaten Majalengka.

Sebelumnya, almarhum sempat menjalani perawatan di RS di Kabupaten Ciamis. Namun, dengan alasan agar lebih dekat dengan keluarga, Adnan dipindah ke RSUD Cideres.

“Kalau tidak salah mah (luka) pendarahan di bagian kepala. Dimakamkan di TPU yang sama dengan yang lainnya, di Huludayeuh,” kata Lebe (Kasi Pelayanan) Desa Burujul Wetan Sarwo Edi Nasuha kepada media.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mobil pikap yang mengangkut belasan orang yang merupakan satu keluarga dari Majalengka menuju Ciamis mengalami kecelakaan.

Sehingga mengakibatkan sejumlah orang meninggal. Keluarga tersebut rencananya akan menghadiri hajatan keluarga yang ada di Kabupaten Ciamis.

Namun, sebelum tiba di tempat tujuan, mobil yang mereka kendarai mengalami. Kecelakaan itu diduga lantaran rem blong. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakMulai Hari Ini, KC BSI Purwakarta Resmi Pindah Ke Jalan Veteran
Artikulli tjetërHasil Liga 1 2022-2023: Persebaya vs Madura United 2-2, Bajul Ijo Gagal Raih Poin