Beranda Nasional Bakti Sosial DPP KNPI dan KAHMI Muda

Bakti Sosial DPP KNPI dan KAHMI Muda

Pasundannews, Jakarta – Ketua Umum KAHMI Muda (KAHMUD) Giofedi menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (COVID)-19.

“Saya berharap seluruh elemen masyarakat bersatu melawan penyebaran Covid ini, dengan memulai budaya lama kita yaitu hidup bersih,” ujar Giofedi pada kegiatan Bakti Sosial KAHMUD di wilayah Jakarta Barat, Selasa (14/04/2020).

Turut dihadiri Camat Tambora, para Ketua RW dan RT setempat, Baksos KAHMUD dilaksanakan di wilayah Banjir Kanal Barat Grogol dan Tambora Jakarta Barat mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat. Pada kegiatan tersebut KAHMUD membagikan 1000 paket makanan bergizi dan hand sanitizer.

Ketum yang akrab disapa Gio itu menyebutkan KAHMUD akan menjalin kerjasama dengan beberapa instansi untuk memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang terdampak dengan adanya Covid 19 ini.

“KAHMUD akan terus melakukan kegiatan bakti sosial ini dibeberapa titik, karena sejatinya yang muda dibutuhkan baktinya untuk Negeri,” ucap Gio.

Masyarakat berharap KAHMUD dapat terus berkiprah dalam agenda kemanusiaan khususnya mengawal warga dalam menghadapi Pandemi Covid-19. (Pasundannews / admin)