Ketua DMI Ciamis terpilih, H. Syarief Nurhidayat bersama jajaran calon pengurus lainnya adakan pertemuan dengan Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya di Ruang Op Room Setda Kabupaten Ciamis, Jumat (20/1/2023), membahas rencana pelantikan pengurus. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Dalam rangka membahas pelantikan yang direncanakan pada tanggal 25 Januari 2023, DMI Kabupaten Ciamis gelar audiensi.

Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya pun menerima langsung audiensi yang DMI (Dewan Kerja Masjid) gelar di Ruang OP Room Setda Ciamis, Jum’at (20/1/2023).

Ketua DMI Ciamis terpilih, H Syarief Nurhidayat menyampaikan, tujuan pertemuan tersebut adalah pelaporan dan pengajuan permohonan izin atas rencana pelantikan kepengurusan DMI Ciamis yang baru.

“Pelantikan DMI Ciamis oleh Ketua DMI Provinsi Jawa Barat secara langsung,” ujar Syarief yang juga menjabat sebagai Kepala Disnakan Ciamis.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Ciamis menyatakan dirinya siap pada rencana pelantikan di tanggal 25 Januari 2023.

Bupati Ciamis juga mempersilahkan kepda DMI untuk rencana tempat maupun lokasi yang Pemda Ciamis miliki untuk pergunakan pada pelaksanaannya nanti.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini menjadi semakin amanah terutama untuk memakmurkan masjid,” ucapnya.

Ia juga mengharapkan pada generasi muda yang mempunyai semangat gigih, bisa menjadikan masjid  semakin makmur dan membawa nilai keagamaan.

“Mengajak semangat para remaja agar program gerakan maghrib mengaji dan shalat berjamaah bisa aktif kembali setelah 2 tahun PPKM akibat pandemi,” jelasnya.

Herdiat juga berharap dengan kepengurusan DMI Ciamis yang baru akan tumbuh semangat baru dalam mencapai tujuan bersama yang lebih baik.

“Insya Allah akan lebih baik lagi. Terimakasih dan saya sangat bahagia karena pada kesempatan ini dapat sekaligus bersilaturahmi,” tutupnya.(Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaAwal Tahun 2023, Inspektorat Ciamis Gencar Adakan Sosialisasi dan Asistensi LHKASN
Artikel berikutnyaHasil Bundesliga: RB Leipzig vs Bayern Munich Berbagi Angka