ATM Link
Ilustrasi ATM Link (Sebastian Ganso dari Pixabay)

PASUNDANNEWS – Jaringan ATM Link kepunyaan bank-bank BUMN ataupun bank Himbara, ialah Bank Mandiri, BRI, BNI, serta BTN, mulai menggunakan bayaran cek saldo serta tarik tunai mulai 1 Juni 2021.

Sementara itu tadinya, pemakaian ATM Link ataupun ATM Himbara yang berciri khas warna merah itu free buat seluruh pengguna kartu debit seluruh bank BUMN.

Cek Saldo di Kenakan Rp 2.500

Secara rinci, bayaran buat transaksi cek saldo yang semula tidak di pungut bayaran bakal di kenakan Rp 2.500 per transaksi. Begitu pula dengan transaksi tarik tunai. Tadinya nol rupiah alias free, nantinya jadi Rp 5.000 per transaksi.

“Bayaran transaksi ini hendak di debet langsung dari rekening nasabah pada di kala nasabah melaksanakan transaksi,” ujar manajemen.

Tetapi demikian, bank pelat merah tidak mengganti bayaran buat transaksi transfer saldo. Biayanya senantiasa Rp4. 000 per transaksi.

Dalam pengumuman itu, BNI melaporkan pengenaan bayaran tersebut masih lebih rendah dibanding bayaran transaksi di ATM non Link.

Buat cek saldo di ATM bank lain misalnya, di kenakan bayaran Rp4. 000 per transaksi. Sedangkan, bayaran tarik tunai Rp7. 500 per transaksi, sebaliknya transfer Rp6. 500 per transaksi.

Artikulli paraprakPPDB 2021 Kota Bandung Kian Mudah, Berikut Hal Yang Perlu Dicermati
Artikulli tjetër5 Khasiat Jeruk Nipis Bagi Kesehatan, Cegah Kanker dan Ginjal