Ketua IMI Pengprov Jawa Barat, Daniel Mutaqien saat memberikan Pataka IMI kepada Ketua IMI Korwil Kota Banjar, Asep Saefurrohmat dalam acarabpelantikan dan pengukuhan pengurus cabangnya untuk periode 2023-2025 di Gedung DPRD Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kota Banjar menggelar acara pelantikan dan pengukuhan pengurus untuk periode 2023-2025.

Gedung DPRD Kota Banjar menjadi saksi atas dilantiknya Asep Saefurrohmat sebagai Ketua IMI Korwil Kota Banjar menggantikan Asep Nugraha secara aklamasi.

Ketua IMI Jawa Barat, Daniel Mutaqien Syafiuddin, dengan penuh kehormatan melantik Asep. Ia menyampaikan harapannya agar IMI Korwil Kota Banjar bisa menjadi pionir dalam menggelar kegiatan otomotif yang meriah.

“Ke depan, di bawah kepemimpinan Asep, IMI Banjar diharapkan dapat terus mengukir prestasi dan memberikan kontribusi signifikan dalam dunia otomotif, sehingga menjadikan organisasi ini sebagai pelopor yang menginspirasi di Jawa Barat,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Asep Saefurrohmat mengucapkan terima kasih dan berkomitmen untuk membangkitkan kembali Kota Banjar menjadi pusat event, terutama setelah vakum pada 2019 akibat pandemi COVID-19.

“Dengan tulus saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan. Saya bersama pengurus ke depan berkomitmen untuk menghidupkan kembali semangat Kota Banjar sebagai pusat event, terutama setelah mengalami vakum pada tahun 2019 akibat pandemi COVID-19,” ujarnya.

Sebagai ketua terpilih, Asep juga mengatakan pentingnya membangkitkan semangat dan kehidupan kota melalui berbagai acara yang akan diadakan. Menurutnya ini sebagai langkah positif dalam pemulihan pasca pandemi.

Ketua KONI Kota Banjar, Ir Soedrajat memberikan sambutan positif terhadap pelantikan pengurus IMI Kota Banjar. Dalam ungkapannya, ia menyampaikan apresiasi kepada pengurus lama atas dedikasinya.

“Ke depan saya berharap agar IMI dapat menyelenggarakan kegiatan otomotif yang meriah dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Banjar. Saya juga mendukung upaya IMI untuk terus berkontribusi dalam memperkaya aktivitas otomotif di kota tersebut.” katanya.

Sementara itu, Pj Walikota Banjar, Ida Wahida Hidayati, berharap Kota Banjar terus berkembang dalam dunia otomotif, agar Banjar menjadi pusat yang semakin maju dalam industri pariwisata otomotif.

“Pertumbuhan kegiatan otomotif diharapkan tidak hanya memperkaya pengalaman warganya, tetapi juga meningkatkan reputasi Kota Banjar di kancah nasional,” ujarnya.

Acara pelantikan dihadiri oleh tokoh penting seperti Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang R Kalyubi, serta perwakilan dari instansi terkait seperti Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Perhubungan, dan Kajari.

Turut hadir dalam acara ini pimpinan pengelola Situ Mustika, Sapta Pranajaya, para Ketua Ormas/OKP se Kota Banjar, seluruh klub otomotif, dan tamu undangan lainnya.

Semua pihak berharap agar kepengurusan IMI Korwil Kota Banjar yang baru dapat membawa perubahan positif dan memajukan dunia otomotif di daerah ini. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPeduli Terhadap Lingkungan Hidup, Pemkab Ciamis Terima Penghargaan Raksa Prasada dari Pemprov  Jabar
Artikulli tjetërPanwascam Banjar Gelar Press Release Pengawasan Logistik Pemilu 2024