PASUNDANNEWS.COM, CIANJUR – Angkatan Muda Siliwangi Distrik Kabupaten Cianjur kini resmi dipimpin H Aris Mulkan SE. Hal tersebut dibuktikan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) dari pengurus pusat (PP) AMS Drs Noery Ispandji Firman di Saung Kota Cianjur Beelka Residence, Rabu (20/11/2019).

“Jadi pada hari ini tepatnya Rabu (20/11/2019), Alhamdulillah saya dipercaya untuk mengemban amanah dari pengurus pusat (PP) sebagai Ketua Distrik AMS Kabupaten Cianjur,” kata H Aris Mulkan saat ditemui disela-sela kegiatan.

Menurutnya, SK tersebut merupakan untuk kepengursan yang baru. Dikatakan H Aris, bahwa sebelum menerima SK, pihaknya terlebih dahulu melakukan beberapa kali pertemuan baik itu distrik dan juga dimasing-masing rayon.

“Jadi rayon yang lama kita bangunkan, dan rayon yang kosong kita bentuk. Alhamdulilah sekarang sudah terbentuk 27 rayon dan sisanya 6 rayon namun masih dalam tahap proses pembentukan,” katanya.

H Aris mengatakan, bahwa saat ini baru penerimaan SK. Sedangkan untuk formatur kepengurusan sekretaris dan bendahara akan di bentuk kemudian.

“Untuk posisi sekretaris dan bendahara nanti akan kita bentuk,” ujarnya.

H Aris berharap, bahwa dengan kembalinya aktif AMS di Cianjur diharapkan bisa bersinergis antara pengurus lama dengan yang baru, selain itu juga bisa menjadikan kekuatan yang baru untuk membangun Kabupaten Cianjur.

“Saya ucapkan kepada H. Aris Mulkan yang sudah menjabat pimpinan Angkatan Muda Siliwangi Distrik Kabupaten Cianjur,” papar Pengurus Pusat (PP) AMS Drs Noery Ispandji Firman.

Pihaknya mengharapkan kepengurusan yang baru bisa berperan untuk memajukan Cianjur. Diakuinya Cianjur ini tanahnya subur dan makmur.

“Hayu urang majukan lagi kepengurusan di Cianjur, dengan membangun kembali rayon-rayon,” paparnya.

Diakuinya silaturahmi dan konsolidasi keluarga besar AMS Distrik Cianjur ini, merupakan pertemuan luar biasa. Semoga rekan-rekan AMS Cianjur bisa bersama-sama memakmurkan Cianjur. (Fhn)

Artikulli paraprakLetjen Yudi Swastanto: PSDN Bukanlah Wajib Militer
Artikulli tjetërSambut Milad Ke-107, Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Banjar Gelar Berbagai Kegiatan