Ariana Grande
Ariana Grande resmi menikah (Instagram)

PASUNDANNEWS – Ariana Grande serta pacarnya, Dalton Gomez, di konfirmasi sudah menikah. Perkawinan keduanya di ucap berlangsung secara simpel.

“Mereka menikah,” kata perwakilan Grande mengonfirmasi berita tersebut kepada People serta di rilis pada Senin (17/5) malam waktu Amerika Serikat.

“Pernikahannya kecil serta seksual, kurang dari 20 orang. Ruangan itu sangat senang serta penuh cinta. Pendamping serta kedua keluarga amatlah senang,” lanjut perwakilan Gomez.

Berita Ariana Grande serta Dalton Gomez menikah tadinya di laporkan oleh TMZ, Senin (17/5) waktu Amerika Serikat. Keduanya di ucap menikah di rumah mereka di Montecito, California, pada akhir minggu kemarin.

“Baik Ari serta Dalton menyayangi Montecito. Mereka menghabiskan banyak waktu di situ,” kata seseorang sumber kepada People.

“Tampaknya normal saja bila mereka menikah di rumah Ari yang indah serta memiliki,” lanjutnya.

People mengabarkan seseorang sumber berkata pada dini 2020 kalau keduanya mulai berpacaran semenjak Januari serta mereka menempuh karantina bersama di kediaman Grande di Los Angeles sepanjang pandemi.

“Ariana tidak mau menempuh ikatan yang terekspos lagi jadi ia mau menjaganya secara individu, tetapi ia amat senang dengan Dalton,” kata seseorang sumber dekat keduanya kepada People, Maret kemudian.

Setelah itu pada Mei, mereka membuat penampilan awal mereka lewat suatu video musik duet Grande dengan Justin Bieber, Stuck with U.

Pendamping tersebut pula mulai berbagi gambar kebersamaan mereka di media sosial pada Juni kemudian lewat unggahan Dalton berbentuk gambar anjing kepunyaan Grande, gambar masa kecil serta foto dirinya berpelukan dengan musisi itu.

Saat sebelum bersama serta bertunangan dengan Dalton Gomez, Ariana Grande tadinya menjalakan asmara serta pula bertunangan dengan komedian Pete Davidson. Tetapi mereka membatalkan pertunangan tersebut pada Oktober 2018.

(Jay)

Artikel sebelumyaAntropologi Babi Ngepet, Antara Mitos dan Logika
Artikel berikutnyaLantik Bupati Cianjur, Ridwan Kamil Minta Potensi Pertanian-Pariwisata Dimaksimalkan