BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Apel siaga pengawasan pemilu tahun 2024 berlangsung pada Minggu (11/2/2024).

Komandan Kodim 0625/Pangandaran, Letkol Indra Mardianto Subroto, M.IP, turut hadir dalam rangkaian kegiatan Apel Siaga Pengawasan Pemilu serta Deklarasi Damai.

Hal tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari persiapan pengawasan masa tenang, pemungutan suara, dan penghitungan suara pada Pemilihan Umum tahun 2024.

Dalam sambutannya, Letkol Indra Mardianto Subroto, M.IP, menekankan pentingnya menjaga stabilitas dan kedamaian dalam pelaksanaan Pemilu.

Serta juga peran aktif seluruh elemen masyarakat dalam mengawal proses demokrasi ini.

“Dengan komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu, kita dapat menjamin kelancaran dan keberhasilan penyelenggaraan Pemilu yang adil dan demokratis,” ujar Letkol Indra Mardianto Subroto, M.IP,.

Apel siaga digelar di alun – alun Paamprokan, Pangandaran, Jawa Barat ini diharapkan menjadi momentum untuk menyatakan komitmen bersama.

Tentunya dalam menjaga perdamaian dan menolak segala bentuk tindakan yang dapat mengganggu proses demokrasi.

“Deklarasi damai ini diharapkan menjadi landasan kuat bagi seluruh pihak untuk menjalani proses Pemilu dengan sikap yang bijak dan bertanggung jawab,” tegasnya.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Bupati Pangandaran beserta forkopimda, Kapolres, Kejaksaan negeri Ciamis, Bawaslu, KPU Kabupaten Pangandaran dan anggota Muhtadin,Pol PP Pangandaran.(Deni Rudini/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakSelesai Masa Kampanye Pemilu 2024, Petugas Gabungan Bersihkan APK di Kota Banjar
Artikulli tjetërMartabak Manis Rancah Jaya, Incaran Lezat dengan Harga Terjangkau