Puluhan ribu masyarakat Kabupaten Ciamis, Jawa Barat mengikuti kegiatan jalan sehat Demokrat untuk Rakyat. Foto/Istimewa

BERITA CIAMIS, PSUBDANNEWS.COM – Puluhan ribu warga masyarakat di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat antusias mengikuti jalan sehat, Minggu (25/9/2022).

Hal tersebut diketahui dari jumlah tiket yang panitia acara telah sediakan sebelumnya dan masyarakat yang terus berdatangan memadati lokasi kegiatan.

Kegiatan yang terpusat di Alun-alun Ciamis ini di selenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis dalam rangka Hari Jadi Partai Demokrat ke-21.

Turut hadir Artis Senior yang juga Anggota DPR RI, Dede Yusuf Effendi, Didi Irawadi Syamsudin dan Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, Anton Suratto.

Selain itu, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan Wabup Ciamis, Yana D Putra ikut memeriahkan kegiatan yang bertajuk “Demokrat untuk rakyat” ini.

Perwakilan panitia pelaksana, Nur Muttaqin mengatakan, kegiatan jalan sehat ini dalam rangka Hari Jadi Partai Demokrat ke-21.

Ia menyebutkan, terdapat ratusan doorprize atau hadiah yang telah disediakan panitia untuk masyarakat Kabupaten Ciamis.

“Banyak, ada ratusan hadiah yang kami sediakan, diantaranya sepeda motor, televisi, sepeda, kulkas dan yang spesial adalah 1 paket Umroh,” katanya.

Nur Muttaqin yang juga Anggota DPRD Ciamis menambahkan, tujuan diadakannya jalan sehat ini agar masyarakat terbiasa menerapkan pola hidup sehat.

“Selain sebagai media untuk lebih mendekatkan Partai Demokrat kepada rakyat, juga kita berharap dengan jalan sehat ini menjadi rutinitas masyarakat dalam menerapkan pola hidup sehat,” ucapnya.

Ria Setiawati, salah seorang warga Ciamis mengaku senang bisa ikut kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Partai Demokrat.

“Senang sekali bisa ikut jalan dari Partai Demokrat ini. Saya tadi datang kesini jam 07.00 WIB bersama keluarga,” ucapnya.

Ria mengaku dirinya tertarik untuk ikut jalan sehat karena teradapat ratusan hadiah yang menarik, terutama ada 1 paket Umroh.

“Senang sekali bisa melihat Kang Dede Yusuf secara langsung, yang dulu hanya dari televisi saja. Untuk hadiahnya juga, ya semoga saja dapat hadiah Umroh” ucapnya. (Hendri/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaHasil Liga 3 2022/2023: PSGC Curi Poin dari Depok United, Skor Akhir 2-0
Artikel berikutnyaWorld Cleanup Day, Gelaran Festival Bank Sampah di  Ciamis Berlangsung Meriah