Gedung DPRD Jawa Barat (sumber: https://dprd.jabarprov.go.id)

Bandung, Pasundannews.com – Proses Vaksinasi di Jawa Barat terus berlanjut karena sebelumnya lansia dan para tokoh di Jawa Barat telah mendapatkan vaksinasi Covid-19. Dikabarkan Pekan depan seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Jawa Barat akan mendapatkan vaksinasi Covid-19  dosis pertama.

Vaksinasi tersebut rencananya akan berlangsung di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, tepatnya pada Kamis 18 Maret 2021.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari bahwa informasi tersebut ia dapatkan dari Sekretariat DPRD Jawa Barat pada jumat (12/3).

“ya saya dapat Informasi dari setwan, Insya Allah proses vaksinasi untuk anggota dan pegawai di lingkungan DPRD Jabar itu akan dilaksanakan Kamis pekan depan,” Tutut Ineu.

Ineu menyambut baik rencana tersebut, dengan adanya vaksinasi ia berharap ekonomi bisa cepat pulih. Tak hanya itu, manfaat dari vaksinasi menurutnya tak lain agar mencegah penularan Covid-19, apalagi sebagai wakil rakyat yang banyak bersentuhan dengan masyarakat.

“Kalau sudah divaksin kita tidak ketakutan lagi karena sudah punya kekebalan tubuh. Jadi untuk bertemu dengan masyarakat, apalagi untuk program reses ke dapil serta menerima audiensi. Tapi dibalik itu semua, kita tetap, menjaga protokol kesehatan,” jelasnya.

Tentunya Ineu mengharapkan proses vaksinasi anggota DPRD Jawa Barat dan pegawai pekan depan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun.

“Kita mengharapkan proses vaksinasi pekan depan tidak ada kendala apapun,” ujarnya dia.

Artikulli paraprakTerdapat Perbedaan Data, HMI Ciamis Minta Pemda Serius dalam Menyusun RPJMD
Artikulli tjetërTega Jual Istri Via Aplikasi, Tersangka Terancam 14 Tahun Penjara