DPC AMPI Cisaga menggelar Volly Ball Competition dalam rangka Harlah AMPI yang Ke-44 di lapang boli kota Impian Kecamatan Cisaga. Foto/PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kecamatan Cisaga menggelar Volly Ball Competition.

Event tersebut akan diikuti oleh 14 tim yang tersebar dari setiap Desa se-Kecamatan Cisaga.

Kegiatan berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 2-3 Juli 2022 dan bertempat di Lapang Voli Kota Impian Kecamatan Cisaga.

Ketua DPC AMPI Cisaga, Suhendra Ismaya menyampaikan tentang teknis kegiatan. Dimulai dari persiapan, penyampaian informasi hingga penetapan tim yang akan bertanding pada turnamen atau kompetisi ini.

“Terdapat sebanyak 14 tim yang mengikuti turnamen kali ini. Open turnamen bola voli ini diselenggarkan oleh DPC AMPI Cisaga dalam rangka Harlah AMPI Ke-44,” tuturnya.

Senada dengan itu, mewakili Ketua DPD AMPI Ciamis, Ahmad Alikari menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut.

“Tujuan kegiatan, selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai fasilitas dalam mencari bakat juga potensi para pemuda dalam bidang olahraga khususnya bola voli,” katanya.

Sehingga, lanjutnya, melalui turnamen ini diharapkan akan lahir para atlet muda yang potensial. Berprestasi ditingkat daerah, nasional bahkan internasional nantinya.

“Ada atlet potensial terutama di cabor bola voli dan bisa membanggakan keluarga dan membawa nama baik daerah,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Cisaga, Toha Efendi, menyampaikan rasa terimakasih kepada DPD AMPI Ciamis dan DPC AMPI Cisaga sebagai pelaksana yang menyelenggarakan turnamen ini.

“Semoga kegiatan bisa terus berlanjut, sebagai fasilitas untuk melahirkan atlet-atlet muda berprestasi khususnya di wilayah Cisaga” ungkapnya.

Jadwal Pertandingan Hari Pertama dan Kedua

Sabtu, 2 Juli 2022 (09.00 WIB s/d Selesai)

– Danasari Vs Cisaga B (Full A)
– Sukahurip Vs Cisaga A (Full B)
– Tanjungjaya Vs Girimukti B (Full A)
– Kepel A Vs Girimukti A (Full B)
– Bangunharja Vs Mekarmukti A (Full A)
– Mekarmukti B Vs Karyamulya (Full B)

Minggu, 3 Juli 2022 (08.30 WIB s/d Selesai)

– Kepel B Vs Pemenang Match 1 (Full A)
– Sidamulya Vs Pemenang Match 6 (Full B)(Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaAdakan Mubes yang Ke-5, IKPPM Daarul Huda Gelar Dialog Interaktif bersama Wali Kota Banjar
Artikel berikutnyaIdul Adha Tinggal Menghitung Hari, Berikut Bacaan Niat Menyembelih Hewan Qurban Beserta Do’anya