Oki Wahyu Pratama saat menunjukan lokasi kejadian hilangnya sepeda motor miliknya di area tempat parkir kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis. Foto/Hendri.PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) terjadi di kawasan perkantoran Jl. R.A.A. Kusumahsubrata No.3, Kertasari, Kec. Ciamis, Kabupaten Ciamis.

Pelaku menggasak motor Honda Beat tahun 2020 milik pegawai kantor yang ada di kawasan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis.

Aksi curanmor itu terekam melalui kamera pengawas yang telah ditelusuri oleh salah satu Office Boy (OB) di bawah Disdik.

Mirisnya, ini kali pertama aksi curanmor terjadi di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis.

Oki Wahyu Pratama sebagai OB Dinas Pendidikan Ciamis mengatakan, kejadian itu terjadi pada Selasa (13/9/2022) sekitar pukul 07.40 WIB.

Saat kejadian posisinya lingkungan kantor tengah melaksanakan apel pagi. Setelah apel selesai Oki pun langsung bekerja seperti biasa.

Namun pada saat Oki keluar kantor karena ada keperluan, motor miliknya sudah tidak ada di parkiran kantor.

“Saya ada yang nyuruh keluar, eh ternyata motornya ga ada. Motor yang hilang Honda Beat 2020, harga motor sekitar Rp 17 jt-an, baru pertama kali di sini ada curanmor,” ungkapnya kepada PasundanNews.com.

Oki mengaku, setelah memastikan motor miliknya hilang, pihaknya pun langsung bergegas mencek CCTV dan lapor ke Polres Ciamis.

“Saya langsung periksa CCTV, langsung laporan juga ke Polres Ciamis. Terlihat di CCTV orangnya berdua, pake helm, pake masker, jadi ga kelihat. Plat nomor palsu, pelaku pakai motor sama, jenis motor Honda Beat 2022 juga,” terangnya.

Sementara laporan korban masih ditindaklanjuti oleh Polres Ciamis. (Hendri/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakDiego Costa Bakal Bermain Bareng Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia U-19
Artikulli tjetërTingkatkan Kompetensi, Disnaker Ciamis Gelar Program Pelatihan dan Produktifitas Kerja Bagi Masyarakat