PASUNDAN NEWS, CIANJUR – Diduga akibat angin kencang Atap langit-langit kantor Camat Mande ambruk disertai kusen pintu ruangan kerja sekretaris camat ambrol. Kejadiannya tidak diketahui oleh para pegawai. Tak ada korban dalam peristiwa ambruknya langit-langit atap kantor tersebut.

Kepala Seksi Trantib Kecamatan Mande, Zaenudin, mengatakan, selain atap yang rusak bagian kantor lain yang ambrol adalah bagian pintu.

“Kualitas kayu yang kurang bagus membuat rayap cepat merusak kayu, ada beberapa kusen pintu yang jebol akibat rayap juga,” ujar Zaenudin.

Kondisi rusaknya atap dan jebolnya pintu kecamatan hingga saat ini masih dibiarkan dan belum diperbaiki. Akan tetapi atas kejadian ini pihaknya langsung melaporkan kepada pimpinan.

Sementara itu StaffTrantib Kecamatan Mande Agah Nur Ahmad, mengatakan awal mula diketahui ambruk atap kantor kecamatan saat datang piket malam. Adapun atap langit tersebut menggunakan rangka baja ringan.

“Kalau kejadiannya tak ada yang mengetahui, namun saat saya hendak piket malam atap kantor sudah ambruk,” ujar Agah ditemui di Kantor Kecamatan Mande.

Ia mengatakan, kerugian ditaksir mencapai Rp 100 kita rupiah karena atap bagian depan kantor kecamatan juga ambruk. Agah mengatakan, angin puting beliung yang menghempaskan genting ada yang masuk ke dalam ruangan dan memecahkan kaca meja tamu ruangan camat Mande. (Farhaan)

Artikel sebelumyaBerkas Perkara Eks Wali Kota Banjar Dilimpahkan ke Pengadilan di Tipikor Bandung
Artikel berikutnyaAnggota Komisi VIII DPR RI Tjetjep Muchtar Soleh Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI di Cieunder