Terlihat Ridwan Kamil dan Ahmad Heryawan berpoto saat proses vaksinasi (Poto: Instagram @ridwankamil)

BANDUNG, PASUNDANNEWS.COM – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memanfaatkan Lapangan Tenis Gedung Pakuan sebagai tempat digelarnya vaksinasi bagi lansia, Rabu (10/3).

Nampak Mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan juga turut divaksinasi oleh tim Komite Kebijakan Penanggulangan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Jawa Barat.

Tak hanya Ahmad Heryawan, terlihat juga mantan Wagub Jawa Barat Nu’man Abdul Hakim, Ceu Popong, Uu Rukmana, dan Tjetje Padmadinata dan tokoh-tokoh Jawa Barat lainnya.

“Alhamdulillah bisa hadir ikut divaksin hari ini diundang langsung bapak Gubenur Ridwan Kamil, saya dan rekan-rekan tokoh ada Ceu Popong, Kang UU. Hasilnya udah keluar tidak ada kendala, Ujar Mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Rabu (10/3).

Pria yang akrab dipanggil Kang Emil pun menyambut kehadiran mereka dengan hangat dan mengatakan tak perlu ragu bahwa vaksinasi legal kehalalan dari MUI dan juga sudah mendapatkan izin penggunaan darurat dari Badan POM.

“Tokoh-tokoh Jawa Barat yang sudah berjasa sekaligus ada yangs udah lansia kita dahulukan un tuk divaksin mulai dari para mantan gubernur dan wakil gubernur di antaranya dan lainnya kita dahulukan para ulama, sepuh didahulukan,” tuturnya.

Artikulli paraprakBicara Masa Depan Maluku, GMMB Adakan Webinar Blok Masela
Artikulli tjetërJuli 2021, Belajar Tatap Muka Dibuka, Disdik Kota Bandung Beri Syarat Khusus