Anggota DPR RI, Drs. Agun Gunandjar Sudarsa, Bc., Ip., M.Si. memberikan bantuan tunai untuk biaya renovasi rumah Mak Esih di Desa Sukaresik, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis. Foto/PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Anggota DPR RI, Agun Gunandjar Sudarsa memberikan bantuan tunai untuk biaya renovasi rumah Mak Esih, warga Desa Sukaresik, Kecamatan Sindangkasih Ciamis, (24/7/2021).

Rumah milik Mak Esih yang roboh terkena musibah beberapa waktu ini tengah diperbaiki oleh warga setempat.

“Memang kondisinya sudah lapuk termakan usia, maka kita sama-sama membantu agar kembali berdiri dan bisa dihuni secara layak,” kata Agun.

Selain memberi bantuan tunai pada Mak Esih, Agun juga membagikan paket sembako kepada warga masyarakat lainnya yang membutuhkan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap anggota DPRI RI dari Dapil X Jabar ini.

Agun berharap bantuan yang pihaknya berikan dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan kebutuhan warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Agun juga berpesan apabila ada masyarakat lain yang mengalami kesulitan agar bisa saling membantu secara gotong royong.

Kemudian, Ia pun mengimbau kepada warga masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan.

“Jalin silaturahmi yang baik, jangan sampai ada warga yang kelaparan akibat terdampak Covid-19, kita gotong royong untuk saling membantu” pungkasnya.

Artikulli paraprakSMAN 1 Ciamis Kembali Torehkan Prestasi di Tingkat Nasional
Artikulli tjetërBadko HMI Jabar Kolaborasi dengan ACT Jabar Bangun Solidaritas Umat