PASUNDAN NEWS – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Purwakarta Nomor Urut 1, Saepul Bahri Binzein atau Om Zein dan Abang Ijo Hapidin (ZeinJo) menghadiri undangan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Purwakarta untuk klarifikasi terkait laporan dari paslon lain.

Calon Bupati Purwakarta Nomor Urut 1, Om Zein mengatakan dirinya hadir bersama Calon Wakil Bupati, Abang Ijo Hapidin dan tim hukum ZeinJo, Marwan.

“Klarifikasi ada laporan dari salah satu paslon, kalau dalam surat undangan dilaporkan oleh paslon lain, tapi kami tidak tahu, dan kami tidak berhak untuk menanyakan itu. Dalam surat itu ada salah satu paslon yang melaporkan,” papar Om Zein, di kantor Bawaslu Purwakarta, Selasa (22/10/2024) sore.

Om Zein mengaku tidak ada masalah dengan undangan Bawaslu Purwakarta untuk kelarifikasi terkait laporan. Pasalnya sebagai warga negara yang baik, hadir langsung ke Bawaslu karena perlu ada klarifikasi yang harus disampaikan.

“Kita dilaporin kalau nggak merasa ya nggak rugi. Kita sudah sampaikan di lantai atas kita tidak tahu (video Plered). Saya sama Bang Ijo sebagai warga negara yang baik dan patuh hukum jadi hadir langsung,” papar Om Zein.

Pastinya Om Zein mengaku berterima kasih karena diundang Bawaslu Purwakarta untuk klarifikasi laporan. Pasalnya pasca ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati belum pernah mengunjungi Bawaslu Purwakarta.

“Lagian kan semenjak ditetapkan menjadi paslon saya belum menginjak Bawaslu, jadi seneng saya diundang kesini, ketemu akhirnya. Kesempatan silaturahmi walaupun saya ditemani oleh kuasa hukum, tapi kami datang langsung,” pungkas Om Zein.